Pepe Pensiun, Ronaldo Berikan Penghormatan

rozib.com – Kabarkan Pensiun, Teman dekat Cristiano Ronaldo Mengakhiri Profesi Sepak Bola di Umur 41 Tahun

Bekas bek Porto dan Real Madrid, Pepe, sah umumkan pensiun dari sepak bola.

Informasi menggantung sepatu Pepe dikatakan lewat video sepanjang 33 menit di akun Youtube pribadinya, Kamis (8/8/2024).

“Saya ingin sampaikan rasa terima kasih ke Tuhan karena saya dapat meneruskan perjalanan profesi saya,” sebut Pepe.

“Saya tidak lupa mengucapkan terima kasih ke semuanya orang yang telah menyimpan keyakinan ke saya.”

“Semua staff dari semua club yang dulu pernah saya bela ialah sisi penting dari club dan Tim nasional Portugal.”

“Semua rekanan segrup dan pelatih saya, yang ikut menolong saya berkembang dan berkompetisi sehari-harinya, saya berterima kasih.”

“Tidak lupa saya berterima kasih ke semua fans, sebagai jiwa dari sepak bola.”

“Saya ingin berterima sayangi ke semuanya orang termasuk keluarga dan beberapa orang yang dekat sama saya,” papar bek berkepala plontos itu menambah.

Pepe putuskan menggantung sepatu dari sepakbola. Cristiano Ronaldo, rekanan segrupnya di tim nasional Portugal, sampaikan pesan sentuh.
Pepe umumkan ketetapannya untuk pensiun lewat video pada media sosialnya pada Kamis (8/8/2024) malam WIB. Bekas pemain Real Madrid itu pensiun pada usia 41 tahun.

Laga perempat-final Euro 2024 menantang Prancis jadi performa paling akhir Pepe sebagai pemain di lapangan hijau. Ia terdaftar sebagai pemain paling tua yang bermain di Piala Eropa.

Ronaldo juga memberi penghormatan untuk Pepe. Jalinan ke-2 nya tidak cuma hanya rekanan di atas lapangan, tetapi juga dekat di luar lapangan.

“Tidak ada kata-kata yang cukup buat ekspresikan begitu berartinya diri kamu bagiku, rekan,” Ronaldo menulis di akun media sosialnya.

“Kita raih segala hal yang dapat dicapai di atas lapangan, tetapi prestasi paling besar ialah pertemanan dan tertarik yang saya punyai untukmu. Kamu unik, saudaraku. Terima kasih banyak.”

Ronaldo dan Pepe bukan hanya sebelumnya pernah satu team di tim nasional Portugal. Ke-2 nya habiskan delapan musim bersama-sama di Real Madrid dan memenangkan beragam gelar seperti LaLiga dan Liga Champions.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *