Sturm Graz Tahan Seimbang Paris Saint-Germain di Austria

rozib.com – Klub Bundesliga Austria, Sturm Graz sukses meredam seimbang Paris Saint-Germain (PSG) 2-2 pada pertandingan pertemanan di Stadion Worthersee, Klagenfurt, Austria, Rabu (7/8/2024) malam WIB.

Raksasa sepak bola Prancis, PSG mengawali laga dengan kuat. Ibrahim Mbaye buka score di menit kesembilan dengan shooting dari pojok susah yang ke arah pojok kiri bawah gawang Sturm Graz.

Selang beberapa saat, Carlos Soler melipatgandakan keunggulan PSG di menit keduabelas dengan shooting keras dari tengah kotak penalti, karena umpan Randal Kolo Muani.

Tetapi, Sturm Graz memperlihatkan semangat juang yang lebih tinggi. Amady Camara mengecilkan ketinggalan di menit ke-15 dengan shooting di luar kotak penalti yang bersarang di tengah-tengah gawang.

Mendekati akhir set pertama, Otar Kiteishvili menyamai posisi jadi 2-2 dengan tendangan kaki kanan di luar kotak penalti. Gol t terbentuk karena kerja sama dengan Jusuf Gazibegovic.

Masuk set ke-2 , intensif permainan turun dan kesempatan ke gawang jadi lebih jarang-jarang. Pelatih ke-2 team lakukan beberapa penggantian pemain.

PSG lakukan empat penggantian besar di menit ke-60, masukkan Cher Ndour, Joao Neves, Warren Zaïre-Emery, dan Gabriel Moscardo untuk gantikan Yoram Zague, Randal Kolo Muani, Milan Skriniar, dan Goncalo Ramos.

Dalam pada itu, Sturm Graz lakukan banyak peralihan dengan menukar nyaris seluruh pemain.

Walaupun banyak penggantian dan usaha dari ke-2 iris team, tidak ada gol tambahan yang terbentuk pada laga yang dipegang wasit Stefan Enber.

Hasil akhir 2-2 mengidentifikasi usainya laga yang penuh sinetron dan memperlihatkan kualitas dan ketahanan ke-2 team.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *