Barnsley Versus Roma 0-4: Dybala Jadi “False 9”, Soule Bikin Gol ala-ala Totti

rozib.com  – AS Roma menggulung Barsnley 4-0 dalam partai eksperimen ke-5 mereka. Paulo Dybala dan Matias Soule cetak gol dengan jurus unggulan Totti.

Acara pesta gol direalisasikan Roma saat memainkan eksperimen di tanah Inggris menantang Barnsley. Partai Barnsley versus Roma diadakan di St George’s Park National Football Centre, Inggris, Selasa (6/8/2024).

Roma pulang dengan kemenangan memberikan keyakinan 4-0 atas Barnsley, club peserta League One, kelas ke-3 persaingan Liga Inggris. Kemenangan Roma bimbingan Daniele De Rossi ditegaskan lewat beberapa gol Enzo Le Fee (2′), Niccolo Pissili (65′), Paulo Dybala (68′), dan Matias Soule (83′).

Dalam laga itu Dybala dimainkan sebagai false nine alias striker nomor sembilan semu oleh si pelatih Daniele De Rossi. Dybala tampilkan kekuatannya untuk jalankan peranan sebagai false nine. Saat Dybala masuk di awal set ke-2 , tepatnya sesudah penggantian set, pola gempuran Roma jadi lebih cair.

Si striker Argentina itu masuk gantikan Tammy Abraham. Roma cuma tutup set pertama dengan keunggulan tipis 1-0, selesai si pemain baru Enzo Le Fee cetak gol kilat.

“Si pemain Argentina, sebagai false nine, mengganti seutuhnya Roma,” tulis Tuttomercatoweb membahas perform Dybala saat menantang Barnsley.

Pada set ke-2 , Roma juga dapat memperjelas keunggulan lewat sundulan pemain muda, Niccolo Pissili. Kemudian, Dybala cetak gol dengan jurus unggulan legenda Roma,

Dybala masuk papan score sesudah mencongkel bola melalui penjaga gawang Barnsley. Dia manfaatkan umpan inovasi dari perekrutan baru Team Serigala, Matias Soule.

Sudah diketahui, tehnik sepakan sendok alias cucchiaio itu kerap diterapkan oleh Totti di masa silam. Salah satunya yang paling ikonis terang ialah gol Totti ke gawang Inter Milan kawalan Julio Cesar pada 2005-2006 atau penalti cungkilnya yang masuk ke dalam gawang Edwin van der Sar di Euro 2000.

Kemenangan Roma lalu ditutup oleh tindakan Matias Soule. Seakan tidak ingin kalah atas partnernya sama-sama Argentina, Soule membuat gol dengan tehnik cucchiaio. Di luar kotak penalti, dia mencongkel bola melalui capaian penjaga gawang Barnsley. Soule yang dibayar Roma dari Juventus juga tutup laga dengan catatan 1 gol plus sebuah assist.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *