Reaksi Henry Selesai Spanyol Bantai Prancis di Olimpiade: Final yang Edan

rozib.comĀ  — Pelatih Prancis U-23 Thierry Henry memandang laga menantang Spanyol di Olimpiade 2024 ialah final yang edan.
Prancis kalah 3-5 dari Spanyol di set ekstra time pada final cabang olahraga sepak bola putra Olimpiade Paris 2024, Jumat (9/8) malam WIB. Prancis harus senang raih medali perak Olimpiade 2024.

Selesai laga pelatih Prancis Thierry Henry menangis karena kekalahan menegangkan harus dialami team tuan-rumah.

“Itu ialah final yang edan, pada akhirannya kami mendapatkan medali. Sayang, kami bukan juara Olimpiade, tapi Anda tidak bisa menyepelekan team ini,” sebut Henry d ikutip dari The Dundalk Eagle.

Berlaga dalam pertandingan persaingan perebutan medali emas di Stadion Parc des Princes, Prancis sukses unggul 1-0 melalui gol Enzo Millot pada menit kesebelas. Gol Enzo Millot terbentuk melalui shooting dari dalam kotak penalti Spanyol.

Tetapi tidak perlu waktu yang lama untuk Spanyol untuk menyamai score jadi 1-1. Pada menit ke-18 Spanyol sukses menjebol gawang Prancis melalui sontekan Fermin Lopez selesai melanjutkan umpan Alex Baena.

Spanyol bahkan juga sanggup mengubah posisi jadi unggul 2-1 atas Prancis melalui gol Fermin Lopez pada menit ke-25.

Pada menit ke-28 Spanyol sukses melebarkan keunggulan jadi 3-1 melalui sepakan bebas Alex Baena yang melaju ke sudut atas kanan gawang musuh sampai membuat penjaga gawang Prancis mati cara.

Di menit ke-78 Prancis sanggup mengecilkan ketinggalan jadi 2-3 melalui gol Maghnes Akliouche.

Pada menit ke-89 wasit memeriksa VAR sesudah ada kejadian yang diperhitungkan penalti. Betul, wasit memberi penalti untuk Prancis di beberapa menit terakhir set ke-2 .

Mateta sebagai pelaksana eksekusi sukses jalankan pekerjaannya secara bagus untuk membuat score seimbang 3-3 di menit ke-90+3. Menegangkan, karena gol itu terbentuk di beberapa menit terakhir set ke-2 saat kemenangan Spanyol telah di muka mata.

Score seimbang 3-3 usai sampai set ke-2 usai. Laga diteruskan ke set ekstra time. Di set pertama ekstra time atau di menit ke-100, Spanyol sukses unggul 4-3 melalui gol cantik Sergio Camello memakai sepakan chip.

Score 5-3 bertahan sampai ekstra time set pertama usai. Di menit ke-120+1, Spanyol sukses menambahkan keunggulan jadi 5-3 lewatgol Sergio Camello. Score 5-3 tetap sama sampai laga usai.

Spanyol menang 5-3 atas Prancis dan memiliki hak raih medali emas cabang olahraga sepak bola putra Olimpiade 2024. Dan Prancis harus senang capai medali perak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *