Skenario Film Hotel Mumbai, Tindakan Menakutkan Gempuran Teroris di India

rozib.com – Film Hotel Mumbai akan datang lagi dalam program Bioskop Trans TV malam hari ini. Film berjenis drama-thriller itu direncanakan tampil pada Minggu 4 Agustus 2024 jam 21.00 WIB malam hari ini.
Hotel Mumbai sebuah film yang diambil dari cerita riil gempuran teroris di Taj Mahal Hotel Palace Hotel, India. Film ini di inspirasi dari film dokumenter “Surviving Mumbai” yang launching di tahun 2009.

Film ini tampil pertama pada 2018 lantas, dengan durasi waktu 2 jam 3 menit. Disutradarai oleh Anthony Maras, film ini menggamit beberapa aktris terkenal, yakni Dev Patel, Nazanin Boniadi, Armie Hammer, Anupam Kher, Jason Isaacs, Suhail Nayyar, sampai Amandeep Singh.

Saat sebelum melihat, yok baca berikut skenario komplet film Hotel Mumbai yang hendak tampil malam hari ini.

Skenario Film Hotel Mumbai
Jalan cerita dalam film ini berawal saat satu kelompok teroris di bawah instruksi “the Bull” bertandang ke Mumbai untuk lakukan serangan. Mereka terdiri di sejumlah lokasi, salah satunya targetnya adalah Taj Mahal Palace Hotel.

Saat beberapa teroris masuk hotel, mereka mulai serang beberapa orang dengan brutal. Staff hotel menaruhkan nyawa mereka membuat perlindungan semuanya orang masih tetap aman.

Saat serangan terjadi, Arjun (Dev Patel), David (Armie Hammer), Zahra (Nazanin Boniadi) dan Vasili (Jason Isaacs) terjerat di restaurant hotel bersama tamu yang lain. Dengar instruksi Arjun, mereka masih tetap ada dalam restaurant dengan posisi menunduk di bawah meja.

Sementara Cameron, anak David dan Zahra, dan Sally (Tilda Cobham-Hervey), pengasuhnya, ada di kamar mereka. Di tengah-tengah kerusuhan, David putuskan lagi ke kamarnya untuk selamatkan anak dan pengasuh anaknya.

David sukses menyelusup melalui beberapa teroris yang berkeliaran di hotel, sampai pada akhirnya dia sukses temukan Sally dan Cameron di kamarnya.

Ketika yang masih sama, Arjun bekerjasama dengan Oberoi (Anupam Kher), kepala koki hotel, mereka arahkan tamu yang lain ke Chambers Lounge untuk sembunyi. Chambers Lounge, sebuah club terbatas di hotel, jadi tempat paling aman untuk beberapa tamu dan staff hotel.

Dibalut perasaan takut dan resah, beberapa tamu dengarkan instruksi Oberoi untuk selalu tenang dan menanti kontribusi dari polisi. Sampai sesaat selanjutnya, Oberoi mendapatkan berita bila sejumlah polisi sudah mati ditembak dan pasukan khusus tetap ada di New Delhi.

Dengar hal tersebut, beberapa tamu mulai resah. Zahra, Vasili dan empat tamu yang lain memutuskan untuk keluar ruang itu. Nahasnya, Zahra dan Vasili berjumpa secara teroris dan pada akhirnya ditawan dalam salah satunya kamar hotel.

Lalu bagaimana nasib mereka? Akankah mereka selamat dari gempuran teroris itu? Tonton cerita selengkapnya di Bioskop Trans TV malam hari ini.

Pemain Film Hotel Mumbai

1.Dev patel sebagai Arjun
2.Armie Hammer sebagai David
3.Nazanin Boniadi sebagai Zahra
4.Anupam Kher sebagai Chef Hemant Oberoi
5.Tilda Cobham Hervey sebagai Sally
6.Jason Isaacs sebagai Vasili
7.Alex Pinder sebagai Butler Jim
8.Amandeep Singh sebagai Imran
9.Suhail Nayyar sebagai Abdullah
10.Natasha Liu Bordizzo sebagai Bree
11.Angus McLaren sebagai Eddie
12.Yash Trivedi sebagai Ajay
13.Vipin Sharma sebagai Manager Hotel
14.Manoj Mehra sebagai Houssam
15.Carmen Duncan sebagai Puan Wynn

Agenda Tampil Film Hotel Mumbai

– 05.00 WIB – Islam Itu Cantik
– 06.30 WIB – Insert Pagi
– 07.30 WIB – CNN Indonesia Good Morning
– 08.30 WIB – Dokter Pelancong
– 09.00 WIB – Teman dekat Elok
– 09.30 WIB – Celebrity on Vacation
– 10.00 WIB – Masak Masak
– 10.30 WIB – Strong Women
– 11.00 WIB – Insert
– 12.30 WIB – I-pedia
– 13.00 WIB – Kuali Barbar
– 13.30 WIB – Undercover
– 14.00 WIB – Rumpi (No Secret)
– 15.00 WIB – Insert Interograsi
– 16.00 WIB – Mata Trending
– 16.30 WIB – Windows of The World (WOW)
– 17.00 WIB – Bule Masuk Daerah
– 17.30 WIB – Membuat Laper Akhir pekan
– 18.30 WIB – Insert Story
– 19.30 WIB – Dunia Punyai Narasi
– 20.15 WIB – Tanpa Batasan
– 21.00 WIB – Bioskop Trans TV: Hotel Mumbai
– 23.00 WIB – Bioskop Trans TV: Hotel Artemis

Begitu info tentang skenario film Hotel Mumbai dan agenda tayangnya di Bioskop Trans TV. Janganlah sampai ketinggal ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *