Perkiraan Score Juventus versus Brest, Check Head to Head dan Statistik Team, Kick off 02.00 WIB

rozib.comĀ  – Juventus akan melayani Brest dalam laga eksperimen pramusim malam hari ini.

Kick off pertandingan itu akan diawali jam 02.00 WIB, Minggu (4/8/2024) pagi hari.

Club Ligue 1 itu tidak berhasil mencetak kemenangan dalam tiga laga paling akhir mereka dan akan berusaha akhiri saat paceklik ini.

Juventus tidak berhasil raih awalan yang baik pada laga pramusim mereka sesudah kalah 3-0 dari Nurnberg di Max-Morlock-Stadion Jumat kemarin.

Caspar Jander buka score di menit ke-19 untuk bawa Jerman unggul saat sebelum Dustin Forkel dan Team Janisch cetak gol dalam dua menit akhir untuk tutup performa team yang cemerlang.

Juventus masuk pramusim berbekal performa mengagumkan pada musim 2023-24, saat mereka finish pada posisi ke-3 Serie A dan raih gelar Coppa Italia ke-15, yang sekalian perpanjang rekor mereka.

Pada tempat lain, Stade Brestois alami kekalahan ke-2 beruntun saat mereka kalah 1-0 menantang Napoli di Stadio Teofilo Patini di hari Rabu.

Ini susul kekalahan menyebalkan 1-0 pada tangan Stade Lavallois pada 24 Juli, yang menyebabkan usainya enam laga tidak pernah kalah mereka di semua persaingan.

Brest meneruskan laga hari Sabtu dengan benturan menantang Newcastle United pada 10 Agustus, delapan hari saat sebelum buka musim baru Ligue 1 dengan laga kandang yang ditunggukan menantang Olympique Marseille.

Head-To-Head dan Statistik Ke-2 Team

Ini bisa menjadi tatap muka pertama di antara Juventus dan Stade Brestois, yang ke-2 nya ingin mengawali kompetisi mereka dengan catatan positif.

Semenjak akhir April, cuma kurang dari 3 gol yang terbentuk dalam lima dari 7 laga paling akhir Juventus di semua persaingan.

Dengan kekalahan hari Rabu dari Napoli, Stade Brestois sekarang tidak berhasil memenangi tiga laga beruntun untuk pertamanya kali semenjak Februari.

Juventus cuma memenangi dua dari 10 laga paling akhir mereka di semua persaingan, sedangkan kalah 2x dan raih enam hasil seimbang sejak awal kali April.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *