Piala AFF U-19: Indra Sjafri Perkiraan Indonesia Versus Malaysia Akan Hebat

rozib.com – Pertandingan hebat akan terhidang di semi-final Piala AFF U-19 di antara Indonesia melawan Malaysia. Pelatih Tim nasional Indonesia U-19, Indra Sjafri, memprediksikan pertandingan itu akan berjalan hebat dan menarik.
Indonesia akan bentrokan menantang Malaysia di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu (27/7/2024) malam. Laga itu akan tentukan team yang mana akan melesat ke set seterusnya.

Indonesia maju ke set semi-final dengan predikat puncak klassemen Group A. Tim Garuda Muda mengumpulkan 9 point dari 3 laga.

Adapun Malaysia tak pernah kalah di Group C. Malaysia melesat ke babak luruh selesai menempati posisi teratas klassemen dengan koleksi 7 point dan beda gol +17.

Dengan status dua team itu, Indra Sjafri memprediksikan pertandingan akan berjalan ketat. Bukan mustahil banyak gol bisa terjadi.

“Saya berpikir esok laga (Indonesia versus Malaysia) akan bagus sekali,” tutur juru strategi berumur 61 tahun itu, Jumat (26/7/2024).

Indra menyebutkan teamnya pada kondisi siap tempur menjelang laga menantang Malaysia. Penyiapan masak sudah dilaksanakan selesai mengandaskan perlawanan Timor Leste di pertandingan terakhir Group A.

“Penyiapan Tim nasional Indonesia di hari ini lumayan baik. Kita telah lakukan penyiapan untuk semi-final ini mulai 2 hari lantas, usai set group,” katanya.

Indra pastikan Tim nasional Indonesia akan turun dengan tim penuh dalam laga tersebut. Seluruh pemain pada keadaan yang fit, termasuk Welber Jardim.

“Seluruh pemain pada kondisi bugar. Saya mengharap untuk warga datang ke stadion untuk melihat laga,” lanjut bekas pelatih Bali United itu.

Semi-final ini adalah yang ke-2 untuk Indra di tanah Jawa Timur. Awalnya, ia sukses bawa Tim nasional Indonesia U-19 melesat sampai jadi juara di kompetisi Piala AFF U-19 2013 di Sidoarjo.

“Buat saya individu ini semi-final ke-2 di Jawa Timur. Semi-final pertama pada tahun 2013. Semoga Allah meluluskan kita maju ke set seterusnya,” tandas Indra.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *