Robert Downey Jr kembali menjadi Doctor Doom untuk dua film “Avengers”

rozib.comĀ  – Presiden Marvel, Kevin Feige memverifikasi Russo bersaudara akan menyutradarai lagi film “Avengers” selanjutnya dan memutuskan lagi Robert Downey Jr. sebagai Doctor Doom.

Downey diverifikasi akan balik ke waralaba film “Fantastis Four” sebagai penjahat, sebelumnya setelah bawa Marvel Cinematic Universe sebagai Iron Man semenjak 2008.

“Kedok yang masih sama, pekerjaan baru,” kata Downey ke pemirsa di atas pentas Comic-Con San Diego Marvel, yang dicatat situs The Hollywood Wartawan, Sabtu (27/7).

Informasi ini dengan cara resmi mengidentifikasi peralihan inovatif pada “Avengers 5” , yang dipublikasikan Feige di pentas 2 tahun lantas di Hall H sebagai “Avengers: The Kang Dynasty”.

Film ini akan diperankan Jonathan Majors sebagai penjahat pelacak waktu Kang, tetapi di bulan Desember, juri New York putuskan Majors bersalah atas penghinaan dan serangan pada bekas kekasihnya, yang mengakibatkan Marvel memutus hubungan dengan artis itu , dan mewajibkan pembongkaran film itu.

Cara ini dilaksanakan di tengah-tengah pembukaan akhir minggu yang pecahkan rekor untuk “Deadpool dan Wolverine”, yang secara gampang bisa menjadi pembukaan paling tinggi selama hidup untuk film dengan peringkat R, dan yang sudah menyuntikkan energi baru ke MCU.

Russo Bros. akan menyutradarai film “Avengers” baru sesudah kembali secara mengagetkan ke Marvel susul keberhasilan mereka dengan “Avengers: Endgame” (2019), yang sebelumnya sempat melebihi film “Avatar” sebagai film terlaku selama hidup. Pasangan ini menyutradarai “Captain America: Winter Soldier” (2014), “Captain America: Civil War” (2016) dan “Avengers: Infinity War”.

Waralaba Avengers adalah permata mahkota untuk Marvel Studios , yang membuat popularitasnya dengan capai apa yang dipandang tidak mungkin oleh beberapa orang saat menyatukan beberapa pahlawan film Iron Man , Captain America , dan Thor untuk sebuah team sebagai hit yang tentukan jenis di tahun 2012.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *