Hasil Piala Presiden 2024: PSM VS Borneo FC Seri 1-1

rozib.com – PSM Makassar ditahan oleh Borneo FC di Piala Presiden 2024. Juku Eja harus senang seri 1-1 dengan Pesut Etam.
Dalam laga di Stadion Sang Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Kamis (25/7/2024), PSM unggul terlebih dahulu di menit ke-17. Latyr Fall yang cetak gol untuk team Ayam Jantan dari Timur.

Bermula dari kerja sama satu-dua sentuhan, Syahrul Lasinari dapat mengirimi umpan ambil ke kotak penalti, Fall sukses mengkonversi kesempatan itu menghasilkan gol. Keunggulan PSM itu bertahan sampai turun minum.

PSM mendapatkan kesempatan emas di menit ke-52. Telah pada kondisi one-on-one dengan penjaga gawang Borneo FC, Angga Saputro, tendangan Titi bisa diblok sampai hanya menghasilkan sepak pojok.

Pada periode injury time, Borneo FC dapat menyamai posisi. Gol dari Dika Kuswardani pada periode injury time jadi pengimbang. Sampai laga usai, tidak ada gol tambahan. PSM versus Borneo FC usai 1-1.

Dengan hasilnya ini, PSM tidak lolos ke semi-final Piala Presiden 2024 Group A. Team bimbingan Bernardo Tavares itu mencatatkan dua point hasil dari 3 kali berlaga, sedangkan ada pada posisi ke-3 . Dalam pada itu, Borneo FC kumpulkan tujuh point sudah tentu jadi juara Group A.

Persib akan menantang Sama persis Solo di stadion yang masih sama malam hari ini. Jika sampai kalah, Maung Bandung akan tidak berhasil ke semi-final Piala Presiden 2024.

Formasi Pemain

Borneo FC: Angga Saputro; Gavin Kwan Adsit, Ronaldo Rodrigues, Diego Michiels, Rahmad Dandy Sonriza; Muh Dwiky Hardiansyah, Christophe Nduwarugira, Muhammad Narendra Tabah Islami; habibi A Jusuf, M Sichran; Risman Maring.

PSM Makassar: Hilmansyah; Syahrul Lasinari, Yuran Fernandes, Aloisio Neto; Victor Luiz, Besar Tanjung, Latyr Fall, Ananda Raehan, Abdul Rahman; Nermin Haljeta, Tito Okello

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *