Hasil Manchester City versus Celtic di Pertandingan Pramusim 2024: Erling Haaland Cs Kalah 3-4!

rozib.com – HASIL Manchester City versus Celtic di pertandingan pramusim 2024 akan dibahas dalam artikel berikut. The Citizens -julukan Manchester City- juga harus kalah dengan score tipis 3-4.

Pertandingan Manchester City versus Celtic diadakan di Stadion Kenan Memorial, Amerika Serikat, pada Rabu (24/7/2024) pagi WIB. Gol Celtic terbentuk melalui tindakan Nicolas-Gerrit Kuhn (13′ dan 36′), Kyugo Furuhashi (44′), dan Luis Palma (68′).

Dalam pada itu, Man City cuma dapat membalasnya 3 gol. Oscar Bobb (33′), Maximo Perrone (46′), dan Erling Haaland (57′) mencatat namanya di papan score, tapi tidak berhasil bawa The Citizens menang.

Jalannya Laga

Set Pertama

Man City harus kecolongan terlebih dulu pada pertandingan ini. Persisnya di menit ke-13, gawang Stefan Ortega dijebol Nicolas-Gerrit Kuhn.

Ketinggalan, Man City segera bereaksi. Walau sebelumnya sempat kesusahan, The Citizens pada akhirnya cetak gol balasan di menit ke-33 melalui tindakan Oscar Bobb. Score juga seimbang jadi 1-1.

Sayang, score ini tidak tahan lama. Celtic dapat pimpin pertandingan kembali cuma selang tiga menit selanjutnya karena tindakan Nicolas-Gerrit Kuhn kembali. Kerja samanya dengan Reo Hatate membuat Ortega tidak dapat menepis pergerakan bola yang pada akhirnya bersarang di gawangnya.

Menjelang akhir pertandingan, Celtic menambahkan kesengsaraan Man City karena membesarkan lagi kelebihannya. Ini kali, Kyugo Furuhashi yang mencatat namanya di papan score di menit ke-44. Pertandingan set pertama juga selesai dengan score 3-1 untuk keunggulan Celtic.

Set Ke-2

Di set ke-2 , Man City buka pertandingan secara bagus. Pertandingan baru saja berjalan semenit, mereka bisa membobol gawang Celtic melalui tindakan Maximo Perrone.

Man City selanjutnya menyamai posisi selesai si pemain bintang, Erling Haaland, cetak gol. Ia sukses menyongsong umpan bagus dari Bobb sampai memasukkan bola ke gawang Celtic. Score juga seimbang 3-3.

Pertandingan jalan semakin seru kemudian. Ke-2 team sama berusaha cetak gol tambahan buat pastikan kemenangan dalam pertandingan ini.

Di menit ke-68, Celtic yang sukses cetak gol kembali. Ini kali, gol diciptakan oleh Luis Palma. Di tersisa waktu laga, tidak ada gol kembali yang terbentuk. Celtic juga pastikan kemenangan dengan score tipis 4-3.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *