2NE1 Come-back! Akan Segera Gelar Tour Dunia

rozib.com – Girl group iconic 2NE1 sukses ngobatin kangen fansnya saat ada di Coachella 2022. 2NE1 mengumkan come-back dan akan segera melangsungkan tour dunia.
Pendiri YG Pertunjukan, Yang Hyung-suk di video yang diupload oleh management umumkan gagasan besar untuk agennya. Yang Hyung-suk bicarakan masalah CL, Sandara Park, Park Bom, dan Minzy yang rayakan kiprah anniversary ke-15 pada Mei 2024.

Bersama YG Pertunjukan, 2NE1 akan melangsungkan tour dunia. Tour diawali di awal Oktober di Korea Selatan. Yang Hyung-suk dan 2NE1 telah berunding untuk gagasan yang paling dinanti oleh Blackjacks (fandom 2NE1).

“Konser itu akan diawali di awal Oktober di Seoul, kami telah reservasi tempat di Osaka dan Tokyo di akhir November dan Desember,” kata Yang Hyung-suk disaksikan pada Senin (22/7/2024) diupload dalam kanal YouTube YG Pertunjukan.

Konser ini ditanggung khusus. Gagasan besar ini tidak akan bermain-main dan disiapkan masak.

“Konser itu akan beresonansi sama mereka yang berkembang bersama musik-musik 2NE1 hingga share kenangan-kenangan itu. Mereka banyak memiliki lagu hit, hingga beberapa staff berusaha keras untuk membikin langkah yang demikian sukses,” jelasnya.

2NE1 hiatus dan dipastikan buyar pada 2016. 2NE1 kiprah pada Mei 2009 dengan singgel Fire. Mereka banyak melahirkan banyak lagu yang hit, seperti I Am The Best, Go Away, Lonely, Missing You, Come Back Home, dan Ugly.

Sesudah delapan tahun, produser eksekutif YG, Yang Hyung-suk mengtakan berjumpa dengan 2NE1 pada Juni 2024 dan terturut dalam perbincangan sepanjang dua jam dengan semua anggota. Ini hari gagasan 2NE1 come-back sah dipublikasikan.

Informasi ini diperjelas diuploadnya photo lama 2NE1.

“WELCOME BACK, 2NE1,” tulis akun sah Instagram YG Pertunjukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *