Skenario Film Black Water Abyss

rozib.com – Skenario film Black Water Abyss akan diulas dalam artikel Okezone ini kali. Black Water: Abyss ialah film seram thriller Australia tahun 2020 yang disutradarai oleh Andrew Traucki. Film ini adalah sekuel berdikari dari Black Water (2007).

Dalam film ini, satu kelompok rekan berpetualang di rimba lebat Australia untuk menelusuri mekanisme gua yang terasing. Tetapi, saat badai tropis menerpa dan air banjir yang naik menjerat mereka jauh di permukaan, suatu hal lebih mematikan ada dari kegelapan—seekor buaya besar pembunuh. Film ini di-launching pada 10 Juli 2020.

Skenario Film Black Water Abyss

Dua wisatawan Jepang salah jalan di rimba Australia dan jatuh ke gua terasing, di mana mereka ditangkap dan dibunuh oleh makhluk yang tidak dikenali.

Lima pelacak yang semangat; Kontan (Anthony Sharpe), Eric (Luke Mitchell), Jen (Jessica McNamee), Victor (Benjamin Hoetjes), dan Yolanda (Amali Golden) pergi untuk mengecek gua yang pernah diketemukan oleh Kontan. Kontan meremehkan peringatan badai dari program cuaca dan mereka meneruskan perjalanan ke gua. Mereka meng ikuti terowong sampai capai danau terbuka.

Tanpa setahu mereka, hujan mulai turun dan gua mulai banjir; selekasnya, lajur yang mereka lalui tergenang air. Mereka mulai cari jalan keluar tapi tidak mengetahui kehadiran makhluk yang membunuh dua wisatawan Jepang itu. Victor menyaksikan suatu hal dalam air dan tinggalkan barisan untuk ambilnya. Ia terserang oleh makhluk itu – yang rupanya ialah buaya air asin raksasa – tapi selamat dengan cedera kronis.

Sementara lainnya masih tetap tinggal, Kontan dan Eric pergi cari jalan keluar lewat lagi terowong yang mereka lewati, cuma untuk temukan jalan itu tertutup oleh batu. Mereka memilih untuk kembali dan cari jalan lain.

Kembali dalam gua, Victor mulai alami gempuran asma yang kronis, memaksakan Yolanda untuk masuk ke air dan ambil inhalernya di mana ia nyaris berjumpa dengan buaya itu. Kaki Eric terjerat antara sejumlah batu dan ia nyaris terbenam sementara Kontan sukses lagi ke terowong pertama, tapi selekasnya terserang dan dibunuh oleh buaya itu. Eric capai terowong cuma untuk menyaksikan lampu kepala Kontan dalam air. Ia lagi ke barisan dan memberitahu mereka mengenai kematian Kontan.

Jen rasakan angin dan pergi untuk menyelidiknya, temukan lajur yang tidak kelihatan dalam gua. Yolanda memberitahu Victor jika ia hamil. Air naik terus, bawa buaya makin dekat ke barisan. Yolanda tawarkan diri untuk pergi lewat terowong baru untuk cari jalan keluar dengan kontribusi Eric. Diperjalanan, ia memberitahu Eric jika ia hamil dan mengutarakan jika bayi itu ialah anak Eric, bukan Victor.

Air dalam gua mulai naik secara cepat, memaksakan Jen dan Victor untuk naik ke lokasi yang semakin tinggi, walaupun itu bermakna masuk ke air. Mereka sukses capai tebing, tapi buaya serang, memaksakan mereka untuk naik semakin tinggi. Yolanda dan Eric tidak berhasil temukan jalan keluar lewat terowong baru yang terhambat oleh batu dan kembali lagi ke barisan.

Jen menyaksikan lewat camera Yolanda dan temukan beberapa foto Eric dan Yolanda saat keluar malam. Ia menyaksikan photo mereka berdua sama-sama melihat penuh cinta dan merasa sedih. Ia tinggalkan Victor di tebing tinggi untuk ambil suatu hal dalam air tapi tidak dapat meraihnya. Ia memilih untuk masuk ke air untuk ambilnya. Buaya mulai berenang ke arahnya.

Ia cemas dan pada aktivitasnya keluar air, ia terpeleset dan tidak sadar diri. Victor tinggalkan tebing untuk menolongnya, tapi buaya melonjak keluar air dan menggeret Victor, membunuhnya. Jen segera lagi ke tebing tinggi dan menangis. Ia menyaksikan sinar di bawah air pas saat Eric dan Yolanda kembali lagi ke gua. Jen harus memberitahu Yolanda jika Victor sudah dibunuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *