Akankah Penyerang Tim nasional Indonesia Rafael Struick Kiprah di Pertandingan Brisbane Roar versus Auckland FC?

rozib.com – Penyerang Tim nasional Indonesia Rafael Struick selekasnya akan memainkan musim pertamanya di Australia bersama club Brisbane Roar.

Club yang sekarang dibela Rafael Struick, Brisbane Roar akan jalani laga pertama di Liga 1 Australia atau A-League musim 2024/2025 melawan Auckland FC.

Pertandingan itu direncanakan akan berjalan di Stadion Go Media, Auckland, Selandia Baru pada Sabtu 19 Oktober 2024 jam 11:00 WIB.

Penyerang turunan Indonesia-Belanda itu menjadi satu diantara dari 9 perekrutan baru Brisbane Roar musim ini.

Pemain yang dihadirkan dari club Ado Den Haag, Belanda itu diberitakan akan memainkan kiprahnya pada pertandingan siang kelak.

Brisbane Roar lewat situs sah mereka, mengirimi signal akan turunkan penyerang unggulan Tim nasional Indonesia Rafael Struick di pertandingan pekan awal A-League 2024/2025.

Dari 9 perekrutan baru, cuma delapan pemain yang disebut bakal tampil kiprah bersama club punya pebisnis Indonesia, Bakrie Grup ini.

Rafael Struick sendiri berkesempatan untuk tampil dalam laga karena masuk ke tim khusus Brisbane Roar.

“Rafael Struick, Neicer Acosta, Walid Shour, Ben Halloran, Ben Warland, Harry Van Der Saag, Marcus Ferkranus, Hosine Bility, Adam Zimarino Pearson Kasawaya dan Jacob Brazete semua sudah datang di Brisbane mendekati perputaran pertama,” tulis Brisbane Roar seperti d ikutip Radar Indramayu pada Sabtu 19 Oktober 2024.

“Delapan pemain akan memainkan kiprah liga mereka untuk Brisbane pada laga pembuka musim di Auckland di hari Sabtu,” bebernya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *