Agenda Liga 1 Hari Ini, Ada Persib Versus Persebaya

rozib.comĀ  – Tiga partai Liga 1 akan dimainkan di hari Jumat (18/10/2024). Termasuk salah satunya Persib Bandung versus Persebaya Surabaya.

Liga 1 2024/2025 telah berguling lagi selesai interval internasional. Serangkaian laga minggu ke-8 juga sudah mulai dimainkan.

Untuk hari Jumat (18/10/2024) ini, dua pertandingan dimainkan di sore hari dan satu pertandingan yang lain dimainkan saat malam hari. Persib versus Persebaya menjadi satu diantara yang bermain sore hari.

Persib dan Persebaya sama raih hasil seimbang dalam laga saat sebelum interval internasional. Persib disertai Madura United dan Persebaya share point dengan Dewa United.

Untuk saat ini, Persebaya Surabaya tetap menempati di pucuk klassemen Liga 1 melalui perolehan 17 point dari hasil 5x menang dan 2x seri. Tidak ada kekalahan dirasakan Bajul Ijo selama ini.

Persib Bandung mengumpulkan 13 point untuk tempati rangking ke-5 papan klassemen. Seperti Persebaya, Persib belum terkalahkan dengan hasilnya 3 kemenangan dan 4 kali seri.

Di partai Liga 1 lain di sore hari, ada juga laga PSBS Biak versus Semen Padang. PSBS untuk saat ini bercokol di urutan ke-9 dengan 9 point, dan Semen Padang tetap tertinggal di posisi-16 dengan 4 point.

Serangkaian laga Liga 1 di hari ini akan ditutup laga PSM Makassar versus Madura United dimainkan pada jam 19.00 WIB.

PSM, yang tempati urutan ke-6 klassemen Liga 1 dengan 12 point, melalui dua pertandingan terakhir kalinya dengan hasil seimbang. Dan Madura United, salah satu team yang masih belum menang musim ini, tetap tersuruk pada posisi ke-17 dengan 3 point.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *