Hasil Kwalifikasi Piala Dunia 2026: Korea Selatan Sikat Irak 3-2

rozib.comĀ  — Korea Selatan menang 3-2 atas Irak pada matchday ke-4 pertandingan Group B set ke-3 Kwalifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Yongin Mireu, Selasa (15/10).

Korea baru dapat unggul di menit ke-41. Selesai terima umpan Bae Jun Ho, Oh Se Hun melepas sepakan kaki kiri dari tengah kotak penalti. Penjaga gawang Jalal Hassan tidak dapat membendung shooting Se Hun.

Ketinggalan 0-1 pada set pertama, Irak langsung memberi respon secara baik pada set ke-2 . Irak menyamai posisi di menit ke-50 melalui gol Aymen Hussein.

Aymen Hussein menjebol gawang Jo Hyeon Woo dengan sepakan kaki kanan dari dekat dari segi kanan karena assist Amjad Attwan.

Taegeuk Warriors tingkatkan lagi gempuran selesai score seimbang 1-1. Di menit ke-56 sepakan Lee Kang In diblok pertahanan musuh.

Tuan-rumah Korea unggul kembali 2-1 di menit ke-74. Pemain cadangan Oh Hyeon Gyu menjebol gawang Hassan dengan sepakan kaki kiri dari dalam kotak penalti.

Saat sebelum pertandingan selesai, Korea tinggalkan Irak dengan keunggulan 3-1 di menit ke-84. Operan silang Lee Myung Jae dari segi kiri digunakan baik oleh Lee Jae Sung yang cetak gol dengan tandukan.

Korea Selatan demikian memimpin permainan dengan kepenguasaan bola capai 80 %. Irak yang tetap dalam penekanan Korea cuma dapat menantang dengan serbuan balik.

Pada beberapa detik saat sebelum laga buyar, Irak mengecilkan ketinggal menjadi 2-3. Bek Rebin Sulaka menjebol gawang Korea di menit ke-90+5 karena assist Ali Jasim.

Gol terlambat dari Irak itu membuat Korea menang 3-2 dalam Kwalifikasi Piala Dunia 2026.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *