Hasil Liga 1: Borneo Versus Persita Usai Seimbang

rozib.com – Borneo FC ditahan seimbang Persita tanpa gol dalam minggu ke-7 Liga 1 musim ini. Walau tampil menguasai, Pesut Etam tidak berhasil mengalahkan penjaga gawang Pendekar Cisadane, Igo Rodrigues yang tampil cemerlang di pertandingan ini.

Main di Stadion Batakan, Senin (30/9/2024), Borneo memberikan ancaman terlebih dahulu di menit ke-19, tetapi shooting Stefano Lilipaly sukses dihalau Igor. Dia meredam tandukan Berguinho di menit ke-28.

Teror Borneo bersambung di menit ke-34. Mariano Peralta sukses menanduk umpan masak Kei Hirose, tapi Igor menepiskannya lagi. Penjaga gawang 29 tahun itu menepis lagi tandukan Gabriel Furtado pada menit ke-44. Score 0-0 tutup set pertama.

Pada set ke-2 , Borneo ambil lagi ide serang. Leo Gaucho hampir menjebol gawang Persita pada menit ke-56, tapi Igor dengan cepat lakukan pengamanan satu tangan.

Usaha Borneo kembali gagal pada tangan Igor di menit ke-70. Dia dengan cemerlang menepiskan shooting Pesaingdo Pakpahan di luar kotak penalti.

Persita berusaha menekan di menit ke-79. Operan silang Fahreza Sudin sukses disongsong Aji Kusuma, tetapi tandukannya membumbung di atas gawang Borneo. Score 0-0 bertahan sampai selesai.

Dengan hasilnya ini, Borneo ada di posisi ke-2 dengan 15 point. Dan Persita duduk pada posisi tujuh dengan 11 point.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *