Napoli Versus Monza: Il Partenopei Menang 2-0

rozib.com – Napoli sukses melesat ke pucuk klassemen Serie A. Ini sesudah Il Partenopei menang 2-0.
Pada laga di Diego Armando Maradona Stadio, Senin (30/9/2024) pagi hari WIB, Napoli turunkan Elia Caprile di bawah garis gantikan Alex Meret yang mangkir satu bulan karena luka otot.

Scott McTominay menjadi starter di baris tengah sesudah perform okenya di Coppa Italia sedang minggu tempo hari. Napoli terancam lebih cepat saat Caprile harus men-tip bola crossing Milan Djuric supaya tidak dapat dijangkau partnernya.

Di menit ke-22, Napoli buka keunggulan. Matteo Politano mainkan umpan 1-2 dengan Romelu Lukaku disebelah kanan serangan Napoli, saat sebelum menyerang sampai kotak penalti dan tembak dari pojok sempit.

Ini ialah gol pertama Politano untuk Napoli semenjak April. Gol itu membuat Napoli semakin bergairah cari gol tambahan dan menekan habis Monza.

Napoli pada akhirnya dapat memperoleh gol ke-2 pada ke-33. Dimulai Frank Zambo Anguissa yang menggunting bola umpan Monza dan ke arah Stanislav Lobostka, langsung mengoperkan ke Scott McTominay.

McTominay selanjutnya memberinya ke Khvicha Kvaratskhelia, yang mencoba dipotong Andre Carboni tetapi tidak berhasil. Kvaratskhelia menerimanya dan menyelesaikan dengan tendangan jarak dekat.

Score 2-0 bertahan sampai turun minum. Masuk di set ke-2 , Napoli tetap memimpin permainan dengan coba cari gol tambahan

Satu peluang didapatkan McTominay yang menanduk bola korner Politano tetapi melebar. Usaha Napoli untuk memperoleh gol tidak juga kesampaian sampai akhir pertandingan.

Sejumlah kesempatan dari Giacomo Raspadori dari shooting pojok sempit, dan tendangan meliuk David Neres belum menjumpai hasil.

Kemenangan ini membuat Napoli naik ke posisi pucuk Klassemen Liga Italia dengan 13 point, unggul satu point dari Juventus pada posisi ke-2 dan dua angka dari duet Milan.

Monza tetap tersuruk pada posisi ke-19 dengan 0 kemenangan dan tiga point.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *