Argumen Guardiola Mengganti Haaland Selesai Membuat Gol

rozib.com – Erling Haaland langsung diambil keluar sesudah membuat gol saat Manchester City menang mutlak atas Slovan Bratislava di Liga Champions. Kata Pep Guardiola, buat jaga-jaga!

Manchester City bertamu ke Slovan Bratislava dalam matchday ke-2 Liga Champions, Rabu (2/10) pagi hari WIB. City menang mutlak 4-0.

Ke-5 gol diciptakan oleh Guendogan, Foden, Erling Haaland, dan McAtte. City digdaya di pertandingan itu lepas 14 shooting ke arah gawang, sebanding 0 dari tuan-rumah.

Erling Haaland bermain semenjak starter. Tetapi demikian membuat gol pada menit ke-58, si penyerang langsung diambil keluar diganti oleh James MacAtte.

Manager City, Pep Guardiola akui lakukan hal tersebut untuk membuat perlindungan Haaland. Tidak sangsi, agenda The Citizens di persaingan musim ini cukup padat!

“Pertama, Haaland sebelumnya tidak pernah sedih dengan manajernya,” membuka Guardiola seperti dikutip website resmi club.

“Saya suka menyaksikan Haaland bermain. Tapi saat posisi 3-0 dan jumlah laga yang banyak, kami harus mengawasinya,” tambahnya.

“Haaland sempat terkena bentrokan keras pada laga musuh Newcastle sebelumnya. Juga hasil hari ini baik sekali,” tutupnya.

Agenda padat pada musim ini dapat berbuntut musibah badai luka. Manchester City telah terkena getahnya, yaitu pemain tengah bertahan Rodri yang mengalami luka ACL dan harus mengakhiri musim bisa lebih cepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *