Man City Versus Arsenal: Calafiori Ditipu Savinho Dahulu, Membuat Gol Selanjutnya

rozib.com – Riccardo Calafiori tampil bagus dalam kiprahnya sebagai starter di Arsenal saat menantang Manchester City. Sebelumnya sempat ditipu Savinho, dia membayarnya dengan membuat gol.

Manchester City versus Arsenal usai seimbang 2-2 pada pertandingan kelanjutan Liga Inggris berjalan di Etihad Fase, Minggu (22/9/2024). Riccardo Calafiori jalani kiprah sebagai starter bersama The Gunners.

Bek sayap asal Italia itu baru dihadirkan Arsenal panas musim ini dari Bologna. Dia pada beberapa laga Arsenal awalnya cuma dimainkan dari kursi cadangan.

Calafiori memulai kiprahnya menjadi starter di Arsenal dengan tidak janjikan. Ditaruh di bidang bek kiri, dia secara gampang dilalui Savinho pada awal pertandingan. Savinho lantas mengirim operan terobosan yang digunakan Erling Haaland menghasilkan gol.

Tetapi, Calafiori membayar kekeliruannya itu dengan membuat gol cantik pada menit ke-25. Dia melepas sepakan terarah di luar kotak penalti ke sudut kiri gawang Man City.

The Gunners selanjutnya kembali pimpin karena gol dari Gabriel. Tetapi di menit terakhir set pertama, team tamu harus bermain-main dengan 10 pemain selesai Leandro Trossard mendapatkan kartu kuning ke-2 .

Arsenal dipaksakan bertahan di dalam set ke-2 oleh Man City yang unggul jumlah pemain. Calafiori harus konsentrasi membendung gempuran.

Dia tampil kompak dalam bertahan sampai diganti oleh Jakob Kiwior pada menit ke-75. Tanpa, Calafiori, Arsenal harus kecurian pada menit terakhir dengan John Stones membuat gol penyama posisi.

D ikutip dari Sofascores, Calafiori mencatat tiga tekel, tiga sapuan, memenangkan empat tanding, dan 2x mencatat dribel sukses. Kiprah sebagai starter di Arsenal yang termasuk janjikan dari Calafiori. Walau tidak berhasil mengantar Meriam London mencetak kemenangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *