Harry Kane 41 Gol dalam 36 Pertandingan, Patahkan Rekor Jadon Sancho

rozib.com – Sebuah rekor Jadon Sancho telah diputus oleh Harry Kane. Itu terjadi sesudah bomber Bayern Munich itu cetak gol terbarunya.

Kane turut menolong Bayern acara pesta gol 5-0 di kandang Werder Bremen dalam pertandingan Bundesliga pada akhir minggu. Striker asal Inggris itu cetak gol ke-3 Die Roten.

1 gol itu membuat Harry Kane sekarang telah mengumpulkan 41 gol di Bundesliga. Musim kemarin, dalam musim kiprahnya dengan Bayern Munich, dia cetak 36 gol menjadi top scorer Liga Jerman.

Dengan 41 gol di Bundesliga selama ini, Harry Kane juga resmi jadi pemain sepak bola asal Inggris yang paling subur di gelaran Bundesliga. Kane pecahkan rekor Jadon Sancho.

Sebelumnya Sancho menggenggam rekor itu dengan catatan 40 gol Bundesliga. Jumlah itu diraihnya dalam dua masa berlainan bela Borussia Dortmund.

Yang membuat kesuksesan Kane pecahkan rekor Sancho di Bundesliga ini menjadi semakin keren ialah bila memperbandingkan jumlah pertandingan ke-2 nya; Sancho membuat 40 gol di dalam 188 pertandingan dan Kane cetak ke-41 golnya dalam 36 pertandingan saja.

Catatan itu sekalian membuat start Harry Kane pada awal musim ini jadi semakin bagus. Dari 5 performanya dengan Bayern di semua gelaran selama ini, Kane membuat 9 gol dan 4 assist.

Dari ke-5 laganya itu hanya di pertandingan pertama kalinya saja Harry Kane tidak membobol gawang musuh, meskipun waktu itu dia membuat assist — saat Bayern menang 3-2 menantang Wolfsburg.

Secara detil dalam perhitungan satu minggu paling akhir, dalam dua pertandingan Bundesliga dan satu partai Liga Champions, Harry Kane membuat 8 gol dan 3 assist.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *