Vadel Badjideh Ditemani Kakak dan Ibunda Temui Nikita Mirzani

rozib.com – Vadel Badjideh siap-siap temui laporan Nikita Mirzani. Vadel menggamit Razman Bijak Nasution.

Dalam upload Razman Bijak Nasution, ia menunjukkan sah memperoleh kuasa sebagai kuasa hukum dancer sekalian pacar anak Nikita Mirzani tersebut.

Vadel Badjideh tiba ke rumah Razman Bijak Nasution ditemani oleh kakak-kakaknya, ibunda.

“Ini hari, Kamis 19 September 2024 saya Razman Bijak Nasution. Keluarga baik, terbangun harkat dan martabatnya. Kami sah terima kuasa dari saudara Vadel berkaitan mengenai ramainya informasi dan ada laporan polisi yang diperuntukkan ke saudara Vadel. Kita akan menolong kebutuhan-kepentingan hukum saudara Vadel insyaallah menjawab semua. Client kami sudah siap dan kita temui panggilan,” kata Razman Bijak Nasution dalam upload Instagram pribadinya disaksikan pada Jumat (20/9/2024).

Razman Bijak Nasution merencanakan akan memberi verifikasi bersama Vadel Badjideh di hari ini. “Kebenaran tidak akan terganti dengan niat jelek,” kata Razman Bijak Nasution.

Nikita Mirzani memberikan laporan Vadel Badjideh ke Polres Jakarta Selatan. Nikita Mirzani memberikan laporan Vadel Badjideh masalah Pasal Undang-undang (UU) Kesehatan, UU Pelindungan Anak dan KUHP.

Adapun pasal yang dijaringkan, yaitu 76D dalam UU Pelindungan Anak. Pasal 76D UU 35/2024, yaitu tiap orang dilarang lakukan kekerasan atau teror kekerasan memaksakan anak lakukan persetubuhan dengannya atau mungkin dengan seseorang.

Vadel Badjideh memberi pernyataan selesai pacarnya dijemput Nikita Mirzani. Melalui akun Instagram @vadelbadjideh, ia memperjelas sekarang memberikan seutuhnya urusah hukum ke Razman Bijak Nasution.

“Bersama ini saya informasi kan, jika saya sudah menunjuk bapak Razman Bijak Nasution dan teman-teman sebagai kuasa hukum saya dan segala hal berkaitan diri saya yang disampaikan di Polres Jakarta Selatan tidak menjawab apa pun itu dan silahkan kontak bapak Razman Bijak Nasution,” tulis Vadel Badjideh dalam upload disaksikan Jumat (20/9/2024).

Anak Nikita Mirzani sebelumnya sempat minta bantuan pada Vadel saat ibunda tiba jemputnya. Nikita Mirzani ketahui dan tidak menduga anaknya sebelumnya sempat mengontak Vadel Badjideh. Nikita berkata sebelumnya sempat berbicara langsung dengan Vadel Badjideh.

“Sudah mengetahui ia akan berontak sich, tetapi tidak expect saja rupanya di peristiwa berontaknya itu ia justru telephone lelaki (Vadel) tersebut. Sebelumnya sempat bicara sama juga lelaki itu, cukup nantangin, ngancem ,” narasi Nikita saat dijumpai di Polres, didampingi kuasa hukum dan pendampingnya, Kamis (19/9/2024) malam.

Nikita Mirzani menjelaskan Vadel menyombong akan ke Polres Jakarta Selatan. Sampai Nikita Mirzani pulang, Vadel Badjideh benar-benar tidak kelihatan.

“Ucapnya ingin tiba , tetapi dinantiin tidak nunjukkin tangkai hidungnya benar-benar,” celetukan Nikita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *