Borneo FC Kuat Di Pucuk, PSBS Biak Petik Kemenangan Berurut

rozib.com — Borneo FC membuat Madura United semakin tersuruk, dan PSBS sukses mencetak kemenangan ke-2 pada awal musim.

Borneo FC belum juga tergoyahkan di pucuk klassemen sementara Liga 1 2024/25 sesudah dalam matchday ke-5, Selasa (17/9) malam WIB, menaklukkan team promo Malut United dengan score tipis 1-0 di Stadion Batakan Balikpapan.

Perolehan tiga angka itu membuat team Pesut Etam sekarang kumpulkan nilai 13, unggul tiga point PSM Makassar dan Persebaya Surabaya. Di sisi lain, ini jadi kekalahan pertama Malut United, dan mereka saat ini ada di rangking delapan dengan 6 point.

Borneo FC yang mempunyai materi pemain lebih bagus, memulai laga secara baik. Mereka juga memimpin permainan sepanjang set pertama, tapi gagal menjatuhkan tembok pertahanan Malut United.

Supremasi Borneo FC bersambung di set ke-2 . Seperti di babak pertama, beberapa kesempatan yang mereka dapatkan gagal dituntaskan baik. Dan Malut United kadang-kadang mendatangkan teror.

Usaha Borneo FC untuk pecahkan kebuntuan baru bisa diwujudkan 13 menit mendekati laga usai. Sepakan Mariano Peralta gagal dihindari penjaga gawang Muhammad Fahri masuk ke gawangnya, hingga tuan-rumah menuai kemenangan 1-0.

Pada laga yang lain yang berjalan sore hari, PSBS Biak meneruskan catatan positif. Setelah mengalahkan Persija Jakarta, PSBS sekarang sukses menaklukkan Madura United 2-1 di Stadion Dipta Gianyar.

Kemenangan ini mengusung posisi PSBS satu tangga lebih bagus ke rangking 12 klassemen dengan 6 point. Sementara Madura United yang belum memperoleh kemenangan ada di rangking ke-17 dengan 1 point.

PSBS langsung menggedor pertahanan Madura United, dan sukses buka keunggulan lebih dahulu lewat tendangan Marckho Sandy Merauje saat pertandingan baru saja berjalan sepuluh menit.

Madura United selanjutnya bangun untuk menyamai posisi. Mereka sukses merealisasikannya empat menit mendekati set pertama selesai melalui sontekan Arsa Ramadhan, hingga score jadi 1-1.

Pertempuran di antara PSBS dan Madura United berjalan ketat di set ke-2 . Tapi sepakan bebas Fabiano Beltrame ke gawang bekas timnya di menit ke-72 membuat PSBS mencetak kemenangan ke-2 pada musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *