Lazio Capai Kemenangan 2-1 atas Verona, Gol Cepat Tetapkan Hasil Pertandingan

rozib.com — Lazio sukses mencetak kemenangan 2-1 atas Hellas Verona dalam kelanjutan Serie A pada Senin (16/9/2024) malam di Stadio Olimpico, dengan ke-3 gol terbentuk di dalam 20 menit pertama laga.

Tim bimbingan Marco Baroni masuk pertandingan ini dengan catatan satu kemenangan, satu hasil seimbang, dan satu kekalahan dari 3 laga awalnya saat sebelum interval internasional.

Di lain sisi, Verona mempunyai peluang untuk menyamakan point Napoli di rangking ke-2 bila sukses mencetak kemenangan.

Laga diawali cepat, dan Lazio buka score di menit ke-5. Mattia Zaccagni mengirimi operan panjang yang ditujukan ke Boulaye Ia.

Dengan sentuhan bagus, Ia mengatur bola dalam kotak penalti dan melepas shooting rendah yang ke arah pojok gawang, melalui kiper Lorenzo Montipo.

Tetapi, keunggulan Lazio cuma bertahan kurang dari 2 menit.

Diego Coppola dari Verona sukses mengeksplorasi kesalahan duet bek tengah Lazio, mengirim umpan yang melepaskan Casper Tengstedt, yang secara gampang mengalahkan Ivan Provedel pada kondisi satu musuh satu.

Lazio unggul kembali saat sebelum menit ke-20. Zaccagni mencatat assist ke-2 nya dari tendangan sudut, yang selanjutnya dilanjutkan oleh Taty Castellanos dengan sepakan voli improvisasi yang bawa Lazio unggul 2-1.

Kemenangan ini bawa Lazio naik ke rangking enam klassemen Serie A sesudah empat laga, cuma tertaut satu point dari Torino di rangking lima dan Verona di rangking tujuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *