Hasil Vietnam versus Thailand: Come-back, Gajah Perang Sukses Permalukan Golden Star Warriors

rozib.com – Tim nasional Thailand sukses menang selesai lakukan come-back saat bertarung musuh Tim nasional Vietnam, Selasa (10/09/2024) malam WIB.

Tanding Vietnam versus Thailand ini adalah tanding di gelaran Piala LPBank 2024. Laga ini diadakan di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam.

Pertandingan ini memiliki sifat eksperimen. Tetapi sebelumnya sempat ada kerusuhan di tengah-tengah pertandingan di set pertama.

Gol Vietnam diciptakan oleh Tien Linh Nguyen. Sementara gol Thailand disembahkan Suphanat Mueanta dan Patrik Gustavsson.

Berikut laporan jalannya laga itu Bolaneters.

Jalannya Pertandingan Vietnam versus Thailand
Pada awal pertandingan, Thailand dapat mengatur pertandingan. Vietnam kalah dalam ball possession.

Tetapi Vietnam dapat cetak gol terlebih dulu. Mereka unggul karena tindakan Tien Linh Nguyen di menit ke-20.

Tetapi Thailand dapat menyamai score di menit ke-25. Suphanat Mueanta dapat membobol gawang Vietnam dengan sundulan kepalanya, manfaatkan keadaan sepakan bebas. 1-1.

Thailand selanjutnya kembali unggul 1-2 atas Vietnam di menit ke-40. Mereka sukses cetak gol karena tindakan Patrik Gustavsson. Selesai mendapatkan umpan dari flank kanan, dia melepaskan shooting dalam kotak penalti. Bola dapat diblok penjaga gawang Vietnam tetapi bola reboundnya dapat dia sikat.

Di set ke-2 , Vietnam dan Thailand sama-saa langsung menukar strategi dan pemainnya. Golden Star Warriors terlihat berusaha keras untuk menyamai score.

Mereka selanjutnya kembali memimpin kepenguasaan bola. Tetapi Vietnam kesusahan untuk tembus pertahanan Thailand.

Pada akhirannya tidak ada tambahan gol terbentuk. Vietnam 1-2 Thailand.

Formasi Pemain Vietnam versus Thailand
Tim nasional Vietnam: Filip Nguyen; Que Ngoc Hai, Nguyen Thanh Binh, X.M.Pham, T.C.Nguyen, Do Hung Dung, V.T.Nguyen, Nguyeng Phong Hong, Nguyen Quang Hai, Nguyen Tien Linh, Phan Van Duc

Pelatih: Kim Sang-sik

Tim nasional Thailand: P.Khammai; Jonathan Khemdee, Elias Dolah, K.Tasa, S.Haiprakhon, N.Mickelson, W.Weidersjo, W.Kanitsribampen, Suphanat Muenta, E.Panya, Patrik Gustavsson

Pelatih: Matasada Ishii

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *