Lagu Olivia Rodrigo dan Billie Eilish masalah Pembelotan yang Diupload Rachel Vennya

rozib.com – Lagu Traitor punya Olivia Rodrigo dan Wildflower-nya Billie Eilish menjadi ulasan beberapa orang nih. Masalahnya lagu ini ada di upload Rachel Vennya yang sekarang ini kembali ramai dibahas orang.
Rumor yang tersebar, Rachel Vennya kembali didera permasalahan, hubungannya sama pembelotan. So, hubungan sama dua lagu di atas apa ya?

Jadi lagu Traitor punya Olivia Rodrigo punyai narasi masalah putus semangat dan sebuah pembelotan yang famous sekali dilapisan muda-mudi saat ini. Lagu ini masuk ke album SOUR yang di-launching Olivia Rodrigo pada 2021.

Awalnya lagu Traitor telah ramai di dengar di Spotify. Nach saat ini pendengarnya makin-makin nih gaes bahkan juga capai lebih dari 1,6 miliar kali diputar.

Traitor punyai narasi mengenai sebuah perpisahan dan pembelotan seorang bekas pacar. Lebih kronis, rupanya bekas pacar ini bisa lebih cepat move on. Peristiwa itu membuat lagu ini memvisualisasikan kesan-kesan geram dari Olivia Rodrigo.

Lanjut nih gaes, lagu Billie Eilish yang bertema Wildflower meledak. Walau sebenarnya lagu ini awalnya bukan jawara dari album Hit Me Hard and Soft yang di-launching pada 2024.

Wildflower punyai narasi masalah jalinan cinta dan pertemanan yang sulit nih. Lagu ini menjelaskan figur Billie Eilish yang kebingungan dan masalah keadaan hubungan cintanya waktu itu.

Lacak punyai lacak, lagu Wildflower disebutkan cerita hubungan cintanya Billie Eilish dengan Jesse Rutherford dan keadaan pertemanannya dengan Devon Lee Carlson.

Jadi bagaimana, lagu mana nih yang sebagai wakil hati kamu saat ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *