One Piece 1122 dan 1123, Agenda Launching Terkini dan Bocoran Menarik!

rozib.comĀ  – Ingin tahu dengan lanjutan penjelajahan Luffy dan crew Topi Jerami?

Berita bagus untuk beberapa fans One Piece! Agenda launching sah untuk chapter 1122 dan One Piece 1123 telah diverifikasi.

One Piece 1122 akan di-launching pada Senin, 5 Agustus 2024. Dalam pada itu, One Piece 1123 akan susul pada Senin, 19 Agustus 2024.

Harus diingat jika ini ialah agenda sementara dan dapat berbeda bila ada informasi terkini.

Dikutip dari Sportskeeda, argumen dibalik interval launching ini ialah liburan nasional Jepang, yakni Obon.

Sepanjang masa ini, majalah Weekly Shonen Jump yang mengeluarkan One Piece akan ambil cuti.

Tetapi, berita baiknya ialah sesudah liburan Obon, bakal ada edisi khusus dengan 2 chapter sekalian untuk menukar waktu yang lenyap.

Untuk kalian yang ingin tahu dengan jalan cerita seterusnya, umumnya spoiler untuk chapter akan tersebar 1 minggu saat sebelum tanggal launching sah.

Maka kita dapat mengharap bakal ada bocoran menarik berkaitan One Piece 1122 yang tersebar dalam kurun waktu dekat.

Dengan saga paling akhir yang makin mencekam, kita tentu benar-benar semangat ingin ketahui lanjutan penjelajahan Luffy dan crew Topi Jerami.

Apa mereka akan sukses ungkap mistis dibalik kemampuan buah iblis?

Atau kemungkinan ada pertempuran epik yang menunggu? Kita nantikan saja beberapa kejutan yang dipersiapkan oleh Eiichiro Oda.

Jangan terlewat informasi terkini mengenai One Piece! Ikuti terus akun sosial media sah One Piece dan komune fans untuk memperoleh up-date terkini, dialog, dan teori menarik sekitar manga favorite kita ini.

Disclaimer: Informasi yang dihidangkan dalam artikel berikut berdasar sumber yang paling dipercaya. Tetapi, agenda launching dan spoiler dapat berbeda setiap saat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *