MU Menang 3-2 atas Real Betis dalam Tes Coba di AS

rozib.comĀ  – Manchester United (MU) menuai kemenangan tipis 3-2 atas club La Liga Spanyol Real Betis dalam eksperimen di Stadion Snapdragon, California, Amerika Serikat, Kamis (1/8/2024) WIB.

Ini jadi eksperimen ke-4 yang sudah dilakukan MU mendekati musim baru dan ke-2 di AS. Dalam eksperimen pertama, Setan Merah berserah ke tuan-rumah yang club Norwegia Rosenborg 1-0.

Sementara diuji-coba ke-2 , team bimbingan Erik ten Hag ini menang 2-0 atas club Skotlandia Rangers. Beberapa gol kemenangan MU di Stadion Edinburg diciptakan Amad Diallo dan Joseph Hugill.

Sementara dalam laga eksperimen pertama kalinya di AS, MU berserah 1-2 ke Arsenal. Walau ada team yang kalah, laga di Stadion Sofi ini disudahi beradu penalti. MU menang 4-3 dalam beradu sepakan dari jarak 11 mtr. ini.

Sementara dalam eksperimen menantang Real Betis, Setan Merah kecolongan terlebih dulu sesudah gawang Tom Heaton dibobol Iker Rosada di menit ke-15. MU cuma perlu tiga menit untuk menyamai posisi. Gol dilesakkan Marcus Rashford dari sepakan penalti.

Enam menit selanjutnya, Amad Diallo bawa MU kembali unggul jadi 2-1. Pemain dari Pantai Gading ini membobol gawang Real Betis karena tindakan pribadi yang dilakukan. MU cetak lagi gol ke-3 nya karena tindakan Casemiro di menit ke-31. Pemain dari Brasil ini membobol gawang Real Betis manfaatkan Marcus Rashford.

Saat set ke-2 masuk menit ke-61, Real Betis mengecilkan ketinggal sesudah Diego Llorente cetak gol. Bekas pemain Real Sociedad dan AS Roma ini mencatat namanya di papan score sesudah mengoptimalkan umpan dari Rodri. Ini jadi umpan gol ke-2 yang dibuat Rodri dalam laga ini sesudah lakukan hal sama pada gol pertama kali yang dibuat teamnya.

Score 3-2 untuk keunggulan MU bertahan sampai laga selesai. Pasukan Erik ten Hag juga mencetak kemenangan pertama kali dalam turnya di AS.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *