Wagner Lopes Berbicara Masalah Tidak Pemuhi Sasaran 7 Point Management PSS di Bulan September

rozib.com —  PSS menerima kekalahan 0-1 atas Malut United di pertandingan kelanjutan Liga 1 2024/2025 di Stadion Manahan, Kamis (26/9/2024) malam. Super Elja tidak berhasil melanjutkan trend positif sesudah menang dengan Arema.

Sebiji gol Malut diciptakan Rifal Lastori pada set ke-2 . Lastori sebelumnya pernah bermain untuk PSS pada 2018, dan bawa promo ke Liga 1.

Kekalahannya dengan Malut itu pastikan PSS cuma mendapatkan 5 point sepanjang bulan September. Walau sebenarnya, management PSS menargetkan pelatih Wagner Lopes dengan 7 point pada bulan ini.

Keadaan ini pasti tidak baik karena Wagner tidak dapat penuhi sasaran yang ditargetkan bersama-sama. Dalam tujuh pertandingan di bawah Wagner, PSS cuma menang sekali, 4x kalah dan dua draw.

Ke reporter, Wagner tidak menolak ada sasaran tujuh point pada bulan September ini dan dia tidak dapat penuhi. Wagner Lopes akui telah berusaha untuk penuhi sasaran, tetapi tidak dapat diraihnya.

“Kami berusaha keras untuk memperoleh tujuh point, tetapi tidak dapat memperoleh tujuh point tersebut. Kami akan usaha keras agar dapat meraih kemenangan di laga di depan dan menangani permasalahan ini,” ungkapkan Wagner selesai laga.

Wagner memperjelas tidak ada yang suka dengan keadaan sekarang ini. Dia bersama team akan berusaha keras dalam sebulan interval internasional di depan.

“Kami akan usaha keras untuk keluar keadaan ini. Pelatih, pemain, semua pengurus tidak ada yang senang dengan keadaan ini. Kami akan berusaha keras,” pungkasnya.

Di muka reporter, Wagner mohon maaf pada supporter setianya yang sedih diakhir laga. Dia satu kali lagi janji akan berusaha keras dan bawa PSS keluar keadaan susah ini.

“Kami mohon maaf pada supporter yang jelas sedih dengan keadaan ini. Kami punyai sebulan bekerja sama, kami selalu tegaskan komunikasi di atas lapangan, selalu keduanya. Kami tetap usaha keras benahi komunikasi supaya lebih bagus di depan,” pungkasnya.

PSS sekarang ini tetap ketahan di rangking 17 klassemen dengan point 2. PSS satu strip di atas Madura United yang menulis point sama. (Fxh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *