Hasil Liga Inggris: Sancho Buat Assist, Chelsea Menang Menegangkan

rozib.com — Chelsea mencetak kemenangan menegangkan 1-0 atas Bournemouth pada minggu ke-4 Liga Inggris di Stadion Vitality, Minggu (15/9) pagi hari WIB.

Chelsea baru pastikan kemenangan melalui gol menit terakhir Christopher Nkunku. Gol ini berawal dari umpan yang dikirim Jadon Sancho.

The Blues sebetulnya tidak bermain baik di pertandingan ini. Team instruksi Enzo Maresca malah sering ada dalam penekanan tuan-rumah.

Bournemouth bahkan juga punyai kesempatan untuk unggul terlebih dahulu di pertandingan ini. Ini sesudah tuan-rumah memperoleh hadiah penalti selesai Evanilson dilanggar penjaga gawang Robert Sanchez di kotak 16 cocok.

Evanilson maju sebagai pelaksana eksekusi penalti. Tetapi, shooting pemain baru Bournemouth ini dapat dibaca prima oleh Sanchez hingga tidak berhasil menghasilkan gol.

Kebuntuan Chelsea coba terpecahkan oleh Maresca. Pelatih dari Italia itu masukkan Jadon Sancho, Joao Felix sampai Christopher Nkunku.

Keputusan ini bisa dibuktikan tepat. Bekerja sama Sancho dan Nkunku menghasilkan gol yang tentukan kemenangan Chelsea di menit ke-85.

Umpan terarah Sancho ke kotak penalti dapat digunakan Nkunku yang dengan tenang menipu pemain belakang musuh lantas mengalahkan penjaga gawang Mark Travers.

Score berbeda menjadi 1-0 untuk kemenangan Chelsea atas Bournemouth yang bertahan sampai set ke-2 usai. Hasil ini membuat Chelsea naik ke urutan ke-7 klassemen dengan catatan tujuh point.

Daftar pemain
Bournemouth (4-2-3-1): Mark Travers; Adam Smith, Illia Zabarnyi, Marcos Senesi, Milos Kerkez; Lewis Cook, Ryan Christie; Antoine Semenyo, Justin Kluivert, Marcus Tavernier; Evanilson

Chelsea (4-2-3-1): Robert Sanchez; Axel Disasi, Wesley Fofana, Levi Colwill, Marc Cucurella; Moises Caicedo, Renato Veiga; Noni Madueke, Cole Palmer, Pedro Neto; Nicolas Jackson

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *