Hasil AS Roma versus AC Milan: Score 2-1 (Agg. 3-1)

AS Roma main cemerlang untuk melulutkan AC Milan dalam tanding perempat final Liga Europa 2023/2024. Giallorossi meraih kemenangan

Hasil AS Roma versus AC Milan: Score 2-1 (Agg. 3-1)

AS Roma main cemerlang untuk melulutkan AC Milan dalam tanding putaran kedua perempat final Liga Europa 2023/2024. Giallorossi meraih kemenangan dengan score 2-1, maju ke semi-final dengan agregat 3-1.

Jumat (19/4/2024), Roma melayani Milan di Stadio Olimpico dengan keyakinan diri tinggi. Tim Daniele De Rossi sukses mencetak kemenangan 1-0 dalam tanding putaran pertama di San Siro minggu kemarin.

Keyakinan diri tinggi itu sukses dituang Roma dalam perform bagus di atas lapangan. Mereka unggul 2 gol terlebih dulu melalui tindakan Gianluca Mancini (12′) dan Paulo Dybala (22′). Milan baru membalasnya di set ke-2 lewat Matteo Gabbia (85′).

Kemenangan 2-1 ini melengkapi hasil prima AS Roma dalam dua leg melawan AC Milan. Agregat 3-1, Roma mengambil langkah ke semi-final Liga Europa 2023/2024.

Jalannya laga AS Roma versus AC Milan

Modal kemenangan 1-0 di putaran pertama lantas terlihat membuat AS Roma tampil lebih optimis di pertandingan ini. Milan coba serang, tetapi Roma menanganinya secara baik. 10 menit pertandingan jalan.

Menit keduabelas, Roma cetak gol pembuka. Shooting keras Pellegrini mengenai tiang, tetapi bola muntah kepada Mancini yang siap tembak dari dekat. Gol! Roma 1-0 Milan.

Menit ke-22, Roma cetak gol ke-2 . Lukaku memburu bola disebelah kanan, mengirimi umpan ambil. Bola lalu diterima Dybala di tempat terbuka, shooting meliuk ke tiang jauh. Gol! Roma 2-0 Milan.

Menit ke-31, Roma kehilangan satu pemain. Zeki Celik dijatuhi hukuman kartu merah secara langsung selesai jatuhkan Leao. Ke-2 team sebelumnya sempat terturut kekacauan, wasit putuskan menyingkirkan Celik keluar lapangan.

Set ke-2 , Milan coba segala hal untuk serang, tetapi Roma bertahan dengan baik sekali. Milan baru dapat cetak gol pada menit ke-85. Bola umpan Leao ditembak keras oleh Gabbia. Gol! Roma 2-1 Milan.

Tambahan waktu 7 menit tidaklah cukup untuk Milan untuk mengubah posisi. Score 2-1 untuk kemenangan AS Roma. Giallorossi ke semi-final Liga Europa 2023/2024.

Daftar pemain AS Roma versus AC Milan

  1. AS ROMA (4-3-3-): Svilar; Spinazzola, Mancini, Smalling, Celik; Bove, Paredes, Pellegrini; Lukaku, Dybala, Faraone
    Pelatih: Daniele De Rossi
  2. AC MILAN (4-2-3-1): Maignan; Theo, Tomori, Gabbia, Calabria; Bennacer, Musah; Leao, Loftus-Cheek, Pulisic; Giroud
    Pelatih: Stefano Pioli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top