Polres Depok Membuka Service Penitipan Kendaraan Sepanjang Mudik Lebaran 2024, Ini Ketentuannya

Polres Depok Membuka Service Penitipan Kendaraan Sepanjang Mudik Lebaran 2024 Ini Ketentuannya, Dapat Kontak Call Center 110

Polres Depok Membuka Service Penitipan Kendaraan Sepanjang Mudik Lebaran 2024, Ini Ketentuannya

Rozib.com, Jakarta – Polres Metro Depok sudah buka servis penitipan motor ke pemudik. Tetapi pemudik harus penuhi beberapa syarat untuk memercayakan motor di dalam kantor kepolisian.

Kasat Lalu Polres Metro Depok, Kompol Multazam Lisendra menjelaskan, penitipan kendaraan motor sudah disiapkan Polres Metro Depok sepanjang musim mudik lebaran. Beberapa pemudik bisa memercayakan motor di Polres Metro Depok sepanjang liburan hari raya Idul Fitri 1445 Hijriyah.

“Penitipan motor berlaku dari H-7 sampai H+7 lebaran atau Idul Fitri 1445 Hijriyah,” tutur Multazam, Kamis (4/4/2024).

Penitipan motor sepanjang liburan lebaran di Polres Metro Depok tidak dikenai ongkos atau cuma-cuma. Adapun pemudik atau warga yang ingin memercayakan motor bisa menunjukkan jati diri, STNK atau BPKB motor.

Mainkan situs slot online di mgo777

“Nanti kendaraan akan dicocokkan surat kendaraan,” terang Multazam.

Pemudik atau warga yang memercayakan kendaraan motor, bisa bawa kelengkapan lain membuat perlindungan motornya. Pemilik bisa bawa cover atau penutup motor membuat perlindungan kendaraan dari cahaya matahari atau air hujan.

“Menghambat motor tidak rusak karena peralihan cuaca,” sebut Multazam.

Dapat Kontak Call Center 110

Untuk ketahui informasi lebih komplet, warga atau pemudik dapat call-center 110 dan service hotline di 0852-1822-9912. Nanti petugas operator akan memberi servis informasi ke warga atau pemudik.

“Silakan mengontak call-center untuk infonya,” jelas Multazam.

Sementara, salah seorang masyarakat Cinere, Rifqi Batutah menyongsong baik ada penitipan kendaraan sepanjang liburan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah. Menurut dia, penitipan kendaraan motor benar-benar menolong warga hingga tidak kuatir tinggalkan motor di tempat tinggalnya.

“Ini benar-benar menolong sekali, jika di taruh dalam garasi rumah dan rumah kosong, takut lenyap,” kata Rifqi.

Jalan keluar Menghambat Perampokan Kendaraan

Rifqi menjelaskan, penitipan kendaraan motor di Polres Metro Depok atau Polsek bisa jadi Jalan keluar menghambat terjadi perampokan kendaraan motor.

Menurut dia, beberapa lalu ramai dikabarkan berkaitan perampokan rumah kosong karena ditinggalkan pemilik rumah.

“Mudah-mudahan saja ini jadi jalan keluar menghambat perampokan dan tempat untuk menitipkan motor di Polsek tak terbatas,” tandas Rifqi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top