Fitur Infinix Note 40 dan Infinix 40 Pro, HP Rp 2 Juta-an dengan Feature Serupa Magsafe iPhone

Fitur Infinix Note 40 dan Infinix 40 Pro, HP Rp 2 Juta-an dengan Feature Serupa Magsafe iPhoneRozib.com, Jakarta - Infinix sah melaunching handphone terbaru, Infinix Note 40 dan Infinix Note 40 Pro.

Fitur Infinix Note 40 dan Infinix 40 Pro, HP Rp 2 Juta-an dengan Feature Serupa Magsafe iPhone

Rozib.com, Jakarta – Infinix sah melaunching handphone terbaru, Infinix Note 40 dan Infinix Note 40 Pro. Ke-2 nya di-claim menjadi handphone gaming karena datang berperforma kuat dan feature gaming boost untuk mengangkat perform saat bermain games.

Datang di bentang HP Rp 2 juta-an dan Rp 3 juta-an, ke-2 piranti ini mengangkat fitur yang hampir serupa dari sisi chipset, RAM, pilihan memory, ukuran monitor, dan kemampuan battery.

Walau demikian, ada beberapa ketidaksamaan antara ke-2 nya. Seperti apakah? Check di sini fitur masing-masing dari Infinix Note 40 dan Infinix Note 40 Pro.

Fitur Infinix Note 40

Infinix Note 40 mempunyai monitor selebar 6,78 inch tipe AMOLED dengan refresh rate 120Hz. Monitor itu punyai tingkat kecemerlangan pucuk 1300 nits.

Monitor Infinix Note 40 telah disokong sertifikat TUV Rheinland untuk Low Blue Light buat membuat perlindungan mata saat lama-lama digunakan gaming dan streaming.

Infinix Note 40 disokong camera khusus 108MP dengan feature lossless superzoom 3x dan beragam model photo.

Camera itu juga diberi feature OIS untuk ambil gambar dan video masih tetap konstan. Adapun camera selfienya mempunyai ukuran 32MP.

Untuk memberikan dukungan performa gamingnya, piranti ini diberi chipset MediaTek Helio G99 Ultimate.

Pada piranti yang di-claim sebagai HP gaming terpasang RAM 8GB (yang dapat diperlebar sampai 16GB) dan ruangan penyimpanan intern 256GB untuk simpan beragam file.

Pengisian Daya Infinix Note 40 Pro

Salah satunya keunggulan Infinix Note 40 ialah kekuatan pengisian energinya. Sekedar informasi, Infinix Note 40 mempunyai kemampuan battery 5.000mAh dengan support pengisian cepat 45W.

Pengisian bisa juga dilaksanakan sistem wireless pengisian, karena piranti ini telah diberi feature isi daya nirkabel 20W . Maka pemakai dapat isi handphone cukup dengan tempelkan body belakangnya ke piranti pengisian daya nirkabel atau powerbank magnet.

Masih dari sisi battery, Infinix Note 40 datangkan tehnologi pengisian daya Bypass Pengisian 2.0. Salah satunya kekuatannya ialah dapat membuat perlindungan pengisian daya pada suhu ekstrim, sampai minus 20 derajat Celsius.

Disamping itu, tehnologi itu memungkinkannya piranti isi daya dengan temperatur konstan walau sekalian digunakan bermain.

Ada juga tehnologi isi daya All Round FastCharge 2.0 yang disokong chip Infinix Cheetah X1. Chip ini mengetahui keamanan pengisian daya dan pastikan pemakaian daya lebih efektif dan maksimal.

Fitur Infinix Note 10 Pro
Fitur Infinix Note 10 Pro

Fitur Infinix Note 10 Pro

Piranti yang lain yang dikeluarkan ialah Infinix Note 40 Pro. Walau sama punyai ukuran monitor 6,78 inch, monitor Infinix Note 40 Pro mempunyai segi lengkung di kanan kirinya hingga berkesan lebih eksklusif.

Fitur Infinix Note 40 Pro disokong camera khusus 108MP dengan feature lossless superzoom 3x dan beragam model photo.

Camera itu juga diberi feature OIS untuk ambil gambar dan video masih tetap konstan. Adapun camera selfienya mempunyai ukuran 32MP.

Untuk memberikan dukungan performa gamingnya, piranti ini diberi chipset MediaTek Helio G99 Ultimate. Pada piranti ini terpasang RAM 8GB (yang dapat diperlebar sampai 16GB) dan ruangan penyimpanan intern 256GB untuk simpan beragam file.

Berlainan dengan Infinix Note 40, pada versus Pro ini, Infinix memasukkan battery memiliki 5.000mAh tapi kekuatan pengisian daya pesatnya lebih advan, yaitu pengisian cepat 70W.

Sementara, pengisian daya nirkabelnya mempunyai daya 20W Wireless Magcharge. Beberapa tehnologi dalam pengisian daya dan jaga keamanan saat daya isi juga masih sama dengan Infinix Note 40.

Piranti ini disokong feature Wireless Reverse Charge dan OTG Reverse Charge hingga HP memungkinkannya isi daya piranti yang lain.

Harga Infinix Note 40 dan Infinix Note 40 Pro

Ada dua mode handphone di seri Infinix Note 40 ini, yaitu Infinix Note 40 dan Infinix Note 40 Pro.

Adapun Infinix Note 40 dibandrol Rp 2.798.000 (Rp 2.499.000 sepanjang presale) dengan RAM 8GB dan memory intern 256GB.

Sementara, Infinix Note 40 Pro dipasarkan Rp 3.499.000 (Rp 3.199.000 sepanjang presale) dengan RAM 8GB dan ruangan penyimpanan intern 256GB).

Country Pemasaran Manajer of Infinix Indonesia Sergio Ticoalu menjelaskan, Infinix Note 40 seri adalah handphone untuk memberikan dukungan keperluan gaming dengan panggilan all round performnce.

Performa piranti ini diberikan ke chipset MediaTek G99 Ultimate. Untuk mendukung performa Infinix Note 40 Seri disokong RAM 8GB yang dapat diperlebar sampai 16GB dan ruangan penyimpanan 256GB.

Untuk memberikan dukungan kemampuan di bidang gaming, HP gaming ini diberi Xboost Gaming Engine dan di-claim sanggup tampilkan diagram dan frame rate smooth.

Infinix Note 40 disokong battery memiliki 5.000mAh yang sudah disokong pengisian daya cepat 45W. Sementara Infinix Note 40 Pro mempunyai kekuatan isi daya cepat 70W.

Ke-2 nya juga dikasih kekuatan isi daya nirkabel 20W MagCharge. Ini membuat Infinix Note 40 Seri dapat di-charge daya memakai powerbank magnet, cukup dengan melekatkannya ke body handphone.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top