Han So Hee Ngaku Dengar Hyeri – Ryu Jun Yeol Putus dari Artikel Juni 2023, padahal Saat Itu Tak Ada Pemberitaannya

Han So Hee Ngaku Dengar Hyeri - Ryu Jun Yeol Putus dari Artikel Juni 2023, walau sebenarnya Saat Itu Tidak Ada Kabar beritanya rozib.com, Seoul - Sinetron cinta Han So Hee - Ryu Jun Yeol yang dibayang-bayangi sangkaan panasnya jalinan dengan Hyeri ramai dibicarakan public.

Han So Hee Ngaku Dengar Hyeri – Ryu Jun Yeol Putus dari Artikel Juni 2023, walau sebenarnya Saat Itu Tidak Ada Kabar beritanya

rozib.com, Seoul – Sinetron cinta Han So Hee – Ryu Jun Yeol yang dibayang-bayangi sangkaan panasnya jalinan dengan Hyeri ramai dibicarakan public. Berawal dari pernyataan netizen anonim pada internet, bantahan faksi agen, sampai pada akhirnya pernyataan dari Han So Hee sendiri.

Salah satunya hal yang dispekulasi dengan liar ialah Han So Hee merajut jalinan dengan Ryu Jun Yeol, saat sebelum si artis betul-betul sah pisah dengan musuh bermainnya di drama korea Reply 1988 itu.

Dikutip dari Soompi, Minggu (17/3/2024), rumor ini dijawab Han So Hee dalam kotak kometar upload website kepunyaannya. “[Apa yang kukatan tentang] waktu putusnya mereka, tidak kudengar [dari Ryu Jun Yeol] secara individu,” kata Han So Hee.

Bintang The World of the Married itu akui tahu dari kabar berita media, bahkan juga mengatakan kapan dianya membaca berita putusnya Hyeri dan Ryu Jun Yeol.

“Saya tuliskan ini berdasar sebuah artikel dari Juni tahu lantas, tetapi jika ini melalui batasan, saya akan menghapusinya,” katanya.

Han So Hee Tidak Ingin Dipandang Menikung

Han So Hee memperjelas, argumennya ungkap ini karena tidak ingin dipandang menikung kekasih orang. “Saya ingin menunjukkan jika kami tidak merajut jalinan saat (Ryu Jun Yeol) tetap terkait dengannya, tetapi kurasa ini benar-benar tidak santun,” kata Han So Hee.

Sekedar pengingat agen Ryu Jun Yeol ungkap jika si artis mulai PDKT dengan Han So Hee sesudah pisah dengan Hyeri.

Artikel Bulan Juni?

Namun, pengakuan Han So Hee ini memetik lagi komentar miring. Masalahnya menurut situs informasi Xsportsnews, tidak ada artikel yang dipublikasi pada Juni 2024 berkenaan isu putusnya Hyeri dan Ryu Jun Yeol.

Sekedar informasi, artikel berkenaan kejelasan putusnya Hyeri – Ryu Jun Yeol diverifikasi faksi agen pada November 2023.

Han So Hee Merasa Bersalah

Di lain sisi, Han So Hee mengaku jika sinetron ini berkembang bak bola salju sesudah dia membuat upload Instagram Stories.

“Dibandingkan [apa yang disebutkan orang lain], akulah yang paling bersalah dalam peristiwa ini. Diawali dengan Instagram Story-ku, menurutku saya membuat hal kecil jadi suatu hal yang lebih besar,” Han So Hee memaparkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top