Mees Hilgers: Konsentrasi Menangi Tiap Laga

rozib.com — Pemain belakang Tim nasional Indonesia, Mees Hilgers memperjelas dianya siap menolong team untuk capai sasaran bersama menjelang laga versi Bahrain di Stadion Nasional Bahrain, 10 Oktober 2024 kedepan.

Hilgers sendiri adalah pemain belakang yang baru gabung bersama Tim nasional Indonesia diperputaran ke-3 set kwalifikasi Piala Dunia 2026. Pemain dari club FC Twente itu juga akui tidak sabar menyaksikan langsung support Sahabat Garuda di stadion nanti.

“Tentu saja, keinginan dan sasaran kita ialah maju ke Piala Dunia 2026 . Maka kita harus konsentrasi memenangi tiap laga dan kita perlu support dari supporter,” kata Hilgers sehabis jalani sesion latihan bersama team di Bahrain, Selasa 8 Oktober 2024.

Walaupun terlahir di Belanda, Hilgers memperoleh darah Indonesia dari ibunya yang dari Sulawesi Utara. Pada 30 September 2024 lantas, Hilgers juga sah mendapat kewarganegaraan Indonesia dan siap mengenakan seragam Merah Putih.

“Saya menyaksikan orangtua saya senang, bahkan juga lebih dari senang. Mereka benar-benar semangat untuk menyaksikan kami berlaga Kamis kelak menantang Bahrain,” sambungnya.

Berkaitan dengan kesannya latihan bersama team, Hilgers semangat. Dianya disongsong baik oleh beberapa pemain dan semua staff di Bahrain. Dia mengharap situasi dan kerja sama ini dapat jadi berlanjut hingga berbuah hasil yang optimal.

“Ini ialah hari awal saya bersama Tim nasional, barusan kami jalani sesion latihan enteng dan kami santai tetapi benar-benar menggembirakan menyaksikan keduanya bermain sepakbola dan mengenali beberapa staff yang bekerja,” kata Hilgers.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *