Monza Versus AS Roma Usai 1-1

rozib.com – AS Roma harus senang pulang dengan 1 point dari lawatan ke Monza. Gol Artem Dovbyk dibalas Dany Mota, score akhir 1-1.

AS Roma berkunjung ke basis Monza di U-Power Fase, Minggu (6/10/2024) malam WIB, dalam kelanjutan Liga Italia. Roma memimpin, tetapi cukup kesusahan membuat teror dan mengatur pertandingan.

Roma sebelumnya sempat cetak gol di menit ke-15, tetapi tidak ditetapkan. Tendangan Manu Kone mengenai tiang gawang, lantas disikat Artem Dovbyk. Dovbyk terlebih dahulu dalam posisi offside.

Monza balas memberikan ancaman dua menit setelah itu. Tendangan keras Daniel Maldini ditepis Mile Svilar.

Lorenzo Pellegrini punyai dua kesempatan berurut. Tendangannya dari depan kotak penalti di menit ke-22 melebar ke kiri, satu menit berlalu bidikannya dari dekat ke samping tipis!

Giliran Manu Kone memberikan ancaman Monza di menit ke-25. Bidikannya menyerempet pemain musuh dan usai disebelah kiri gawang.

Tandukan Zeki Celik gampang ditangkap penjaga gawang. Lantas eksperimen Angelino menjelang turun minum tetap meleset ke kiri.

Roma menyebar teror pada awal set ke-2 . Pellegrini menyikat sodoran Dovbyk, namun bisa dihindari penjaga gawang.

Dovbyk buang peluang bagus di menit ke-58. Dalam posisi bebas terima umpan Matias Soule, tendangannya membumbung.

GOL! Dovbyk bayar kekeliruan awalnya di menit ke-61. Memperoleh bola di kanan, dia menyerang melalui dua pemain lantas mengalahkan penjaga gawang dengan tendangan mendatar.

GOL! Roma kecurian di menit ke-70. Mereka tidak berhasil memperhitungkan operan silang yang selanjutnya disikat Dany Mota di tiang jauh.

Kone punyai dua peluang, tetapi keduanya tipis saja ke samping gawang.

Dengan hasilnya ini, Roma sementara pada posisi sembilan dengan 10 point. Monza di posisi ke-2 terikuth, alias posisi 19, dengan 4 point.

Daftar pemain

Monza: Pizzignacco; Izzo, Marì, A Carboni; Pereira (D’Ambrosio 73′), Bianco (Mota 63′), Bondo, Kyriakopoulos; Maldini (Caprari 88′), Pessina; Djuric

Roma: Svilar; Mancini, N’Dicka, Angelino (Hermoso 71′); Celik (Baldanzi 86′), Cristante, Koné, El Shaarawy (Zalewski 20′); Soule (Pisilli 71′), Pellegrini (Shomurodov 86′); Dovbyk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *