Kiprah Cantik Kylian Mbappe di Real Madrid

rozib.com – Kylian Mbappe jalani kiprah cantik di Real Madrid. Bomber Prancis itu cetak gol dan sukses menyembahkan piala Piala Super Eropa ke Los Blancos.

Real Madrid datangkan Mbappe dari Paris Saint-Germain pada bursa musim panas 2024. Striker 25 tahun itu dibeli gratis dan dikontrak sampai 2029.

Mbappe tidak dibawa Real Madrid dalam kelompok tour pramusim di Amerika Serikat. Ia jalani penyembuhan luka dan harus tunda kiprahnya mengenakan seragam Los Merengues.

Pertandingan pertama Kylian Mbappe bersama Real Madrid terjadi di Piala Super Eropa. Pasukan Carlo Ancelotti sebagai juara Liga Champions bentrokan dengan juara Liga Europa, Atalanta, Kamis (15/8/2024) pagi hari WIB.

Mbappe turun sebagai starter pada laga yang berjalan di National Warsawa Fase. Ia tetap kesusahan membedah pertahanan Atalanta di set pertama.

Real Madrid memecahkan kebuntuan di set ke-2 , persisnya menit ke-59. Gol Federico Valverde mengantar Los Blancos unggul 1-0 atas Atalanta.

Mbappe berhasil bikin penggemar Real Madrid bersorak di menit ke-67. Ia menyikat masuk umpan ambil Jude Bellingham, sekalian bawa teamnya unggul 2-0.

Itu menghasilkan gol pertama Kylian Mbappe bersama Real Madrid. Kapten Tim nasional Prancis ini diambil keluar di menit ke-83. Score 2-0 untuk El Real menjadi hasil akhir laga.

Sofascore menulis, Mbappe melepas 3 shooting di pertandingan Real Madrid versus Atalanta. Satu shot darinya menghasilkan gol yang pastikan teamnya menang dan bawa pulang piala.

Piala Super Eropa 2024 jadi gelar pertama kali buat Kylian Mbappe di Real Madrid. Ia sukses menyembahkan piala pada pertandingan kiprahnya, sekalian dengan golnya. Hebat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *