Keterangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Tidak Mengajak Ipar Naik Haji

Jakarta – Pembawa acara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan membawa, beberapa adik, ibunda, dan 3 pegawai menjalankan beribadah haji. Tetapi, beberapa suami adik mereka tidak ada yang turut beribadah haji.
“Kita tahun ini bismillah saja, insyaallahnya Mama Amy, Mama Rieta, Nisya, Caca, Syahnaz,” sebut Raffi Ahmad di studio FYP Trans7, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (7/6/2024).

Jawab pertanyaan kenapa suami Syahnaz, Caca Tengker, dan Nisya tidak dibawa, Raffi Ahmad menjelaskan beberapa suami untuk sekarang ini jaga beberapa anak mereka.

“Beberapa adik saya yang kandungan itu kita pada pergi. Suami-suaminya agar menjaga beberapa anaknya dahulu. Mama Rieta-nya pergi, Mama Amy-nya pergi. Jeje, Andika sama beberapa anak dahulu,” terangnya.

H-1 pemberangkatan, Raffi Ahmad malah baru pikirkan masalah beberapa anaknya. Pasti berlainan dengan Nagita Slavina yang telah sejak awal kali ditegaskan pergi haji banyak menangis karena pikirkan beberapa anaknya.

“Lah kamu bagaimana baru mikir? Saya mah telah mikir dari kapan-kapan,” sebut Nagita Slavina ke Raffi Ahmad.

Nagita Slavina menjelaskan, kelak beberapa anak mereka bakal ada waktu kumpul bersama-sama. Sepanjang mereka menjalankan beribadah haji, bakal ada pengasuh dan pegawai yang jaga.

“Telah janjian sama beberapa anaknya Nanas, Nisya, dapat bermain ke rumah. Telah katakan sama Jeje dan lainnya. Tempo hari bicara sama Aurel kelak ingin janjian bermain Ameena,” narasi Nagita Slavina.

Tahun ini, Atta Halilintar bersama Aurel Hermansyah akan pergi jalankan beribadah haji.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top