Bocoran Galaxy Z Fold 6 dan Z Flip, Design Serupa Galaxy S24?

Bocoran Galaxy Z Fold 6 dan Z Flip Design Serupa Galaxy S24

Bocoran Galaxy Z Fold 6 dan Z Flip, Design Serupa Galaxy S24?

Dua HP Monitor Lipat Samsung, Galaxy Z Fold 6 dan Flip 6, kemungkinan akan mengangkat design yang serupa dengan flagship mereka tahun ini, Galaxy S24.

Peralihan design dari HP monitor lipat Samsung pernah dilaksanakan sebelumnya. Galaxy Z Fold 5 dan Galaxy Z Flip 5 mengenalkan design gapless baru dengan frame lebih mendatar.

Seolah ingin terus mengubah design dari ke-2 handphone itu, Samsung diberitakan akan mendatangkan peralihan design di Galaxy Z Fold 6 dan Galaxy Z Flip 6.

Bocoran render lewat produsen casing faksi ke-3 mengutarakan, seperti d ikutip dari Android Headlines, Sabtu (25/5/2024), Galaxy Z Fold 6 dan Galaxy Z Flip 6 akan mempunyai frame lebih datar dibanding seri sebelumnya.

Leaker X, Roland Quandt sudah mengupload photo design Galaxy Z Flip 6 dari beragam pojok. Jika jadi perhatian, lekukan body dari HP Samsung ini tambah datar dari seri sebelumnya. Bahasa design yang diaplikasikan Galaxy Z Flip ini serupa sama yang berada di Galaxy S24.

Dari photo itu juga, bisa diambil kesimpulan jika Samsung sudah mengecilkan jarak di antara monitor Galaxy Z Flip 6 saat dilipat.

Bocoran Design Galaxy Z Fold 6

Selainnya bocoran design Galaxy Z Flip 6, ada juga render photo dari design Z Fold 6 yang hendak datang bersama dengan Flip 6.

Mode Fold itu alami peralihan sama pada frame dan design camera, walaupun peletakan speaker tetap sama dari perintisnya.

Perlu ditulis, jika beberapa gambar ini asal dari produsen casing faksi ke-3 dan khususnya ditujukan untuk sesuaikan casing bikinan mereka supaya akurat dengan 2 handphone itu.

Ada kemungkinan jika casing itu tidak secara tepat memvisualisasikan design akhir atau komponen design paling cocok dari Galaxy Z Flip 6 dan Galaxy Z Fold 6 yang sesaat lagi akan launching.

Juga begitu, karena penyeluncuran resminya kurang dari 2 bulan kembali, dapat menjadi bocoran design itu tepat dari produk yang hendak di-launching.

Lipatan Monitor Samsung Galaxy Z Flip 6 akan Lebih Kecil dari Z Flip 5

Samsung Galaxy Z Flip 6 diisukan akan datang pada Juli 2024 bersama dengan saudaranya, Galaxy Z Fold 6. Nampaknya ke-2 handphone monitor lipat terkini ini akan tampilkan kenaikan yang tidak terlampau besar, tetapi memberikan dampak krusial.

Berdasar laporan baru dari pabrik Samsung di Korea, seperti d ikutip dari GSM Tempat, Selasa (21/5/2024), Samsung Galazy Z Flip 6 akan memakai kaca ultra-tipis (Ultra Thin Glass/UTG) lebih tebal dibanding perintisnya.

Kaca terkini ini akan hasilkan lipatan (crease) yang tidak begitu menonjol di sisi tengah monitor lipat. Ini adalah kenaikan yang terang adalah berita baik ingat banyak kompetitor Z Flip 6 sekarang mempunyai lipatan monitor yang minimum, bahkan juga tidak kelihatan sama sekalipun.

Menariknya, design dari engsel Galaxy Z Flip 6 tidak alami peralihan walau memakai UTG lebih tebal, hingga lipatan monitor tetap kelihatan, walau lebih kecil dari perintisnya.

Laporan itu menjelaskan ketebalan UTG Flip6 bisa menjadi sekitaran 50μm, naik dari 30μm pada Flip5. Tidak itu saja, lipatan dari Galaxy Z Flip 7 yang akan launching tahun depannya diperkirakan akan memperoleh engsel baru yang hendak membuat lipatan monitor lebih tersamarkan.

Gunakan Processor Snapdragon 8 Gen 3

Dalam pada itu, handphone monitor lipat ini diberitakan akan memakai chipset dari Qualcomm, bukan bikinan Samsung sendiri.

Awalnya, ada isu yang menjelaskan jika Samsung Galaxy Z Flip 6 akan launching dalam dua type processor berlainan. Di AS dan sejumlah negara tertentu akan memakai processor Snapdragon 8 Gen 3, dan bekasnya dilengkapi chipset Exynos 2400.

Juga begitu, ada berita baru jika HP Monitor lipat dari Samsung ini akan memakai processor Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3, bukannya memakai chipset Exynos.

Berdasar laporan dari Tom’s Guide, seperti d ikutip dari Phone Tempat, Rabu (15/5/2024), Samsung kemungkinan tidak mengeluarkan Galaxy Z Flip 6 dalam dua processor berlainan.

Laporan itu memprediksikan jika produsen HP asal Korea itu akan memakai processor Qualcomm di semua negara, tidak cuma di daerah Amerika Utara.

Berita ini disongsong baik oleh pemakai lebih menyenangi handphone Samsung dengan chipset Snapdragon. Masalahnya mereka memandang SoC itu semakin lebih handal dalam performa komputasi dan gaming dibanding chipset Exynos.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top