Amrabat Tidak Dipatenkan MU, Crystal Palace dan Fulham Berkompetisi Ketat

Amrabat Tidak Dipatenkan MU Crystal Palace dan Fulham Berkompetisi Ketat

Amrabat Tidak Dipatenkan MU, Crystal Palace dan Fulham Berkompetisi Ketat

Berita terkini dari transfer bursa tiba dari Sofyan Amrabat, pemain tengah yang dipinjam oleh Manchester United.

Berdasar laporan dari La Gazzetta dello Sport pada Minggu (19/5), dua club Premier League, Crystal Palace dan Fulham, tengah merebutkan tanda-tangan pemain dari Maroko itu.

Sesudah berkilau bersama Tim nasional Maroko di Piala Dunia 2022, Amrabat alami musim kiprah yang kurang memberikan kepuasan di Premier League.

Walau tampil sekitar 20 kali, cuma sembilan salah satunya sebagai starter. Bahkan juga, sejumlah performanya harus dijalani pada posisi yang tidak biasa untuknya, yakni bek kiri.

Manchester United, yang pinjam Amrabat dengan pilihan pembelian, nampaknya tidak aktifkan pilihan itu.

Setan Merah keluarkan dana sejumlah 10 juta euro untuk pinjaman satu musim, dengan pilihan pembelian tetap sejumlah 20 juta euro ditambahkan bonus lima juta euro.

Kontrak Amrabat bersama Fiorentina tetap sisa lebih dari satu tahun, tetapi kemungkinan besar pemain berumur 27 tahun itu tidak ada di club Italia itu. Sekarang, kesempatan besar untuk Amrabat untuk selalu main di Inggris makin lebar terbuka.

La Gazzetta dello Sport memprediksikan jika kepindahnya Amrabat ke salah satunya club London, yaitu Crystal Palace atau Fulham, menjadi realita.

Ke-2 team itu diyakinkan tertarik dengan jasa Amrabat dan sama memerlukan tambahan kemampuan di baris tengah untuk hadapi musim depan.

Crystal Palace memerlukan pemain tengah yang kuat dan dinamis untuk jaga kedalaman tim mereka, sedangkan Fulham, yang barusan promo ke Premier League, pasti ingin perkuat teamnya supaya bisa bertahan di dalam kelas paling tinggi sepakbola Inggris.

Dengan minat dari ke-2 club London itu, masa datang Amrabat nampaknya tetap ada di Inggris.

Kekuatannya bermain di sejumlah posisi dan kisah hidupnya dengan Manchester United menjadi daya magnet tertentu untuk Crystal Palace dan Fulham.

Sekarang, pertempuran di antara ke-2 club ini untuk memperoleh tanda-tangan Amrabat makin memikat untuk di ikuti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top