GTA 6 Di-launching? Take-Two Interactive Pada akhirnya Membuka Mulut

GTA 6 Di-launching Take-Two Interactive Pada akhirnya Membuka Mulut

GTA 6 Di-launching? Take-Two Interactive Pada akhirnya Membuka Mulut

Grand Theft Auto 6 disebut akan melaju ke platorm PlayStation, Xbox, dan PC Windows pada musim luruh 2025.

Penyeluncuran GTA 6 ini disingkap secara langsung oleh pengembang games itu, yaitu Take-Two Interactive. Tetapi, perusahaan tidak dengan jelas kapan tanggal games itu di-launching.

Pengakuan terkini Take-Two Interactive ini mempersempit perkiraan kapan GTA 6 di-launching, di mana awalnya pengembang cuma mengatakan tahun 2025,

“Kami benar-benar percaya Rockstar Game akan mendatangkan pengalaman selingan tidak tertandingi,” kutip pengakuan Take-Two Interactive dalam laporan penghasilan terkini lewat Polygon, Sabtu (18/5/2024).

Melalui penyeluncuran seri terkini GTA ini, perusahaan nampaknya optimis imbas komersil dari GTA 6 akan semakin meningkat walau games ini melaju di pasar.

“Di depan, kami yakin perusahaan kami sudah siap untuk capai tingkat keberhasilan baru, dan mengharap bisa capai perkembangan berurut pada Tahun Pajak 2025, 2026, dan 2027,” ucapnya.

Pemilihan tanggal penyeluncuran GTA 6 ini termasuk bagus, ingat launching ini bersisihan dengan masuknya musim berlibur. Tetapi, ada selalu kemungkinan games itu diundur.

Rockstar Game sendiri benar-benar dikenali beberapa games bikinan mereka diundur penyeluncurannya, mengharap untuk membikin games itu prima saa di-launching.

Salah satunya misalnya ialah Red Dead Redemption 2, di mana games ini sebelumnya sempat diundur penyeluncurannya sepanjang 3x. Apa Take-Two Interactive telah belajar dari beberapa game awalnya?

Apa tanggal launching GTA 6 akan sesuai keinginan perusahaan? Kita nantikan informasi seterusnya di sejumlah bulan kedepan.

GTA 6 Pada akhirnya Ada di Situs Rockstar Game

GTA 6 jadi games paling berambisi bikinan Rockstar Game, dan telah lama ditunggu oleh gamer di penjuru dunia.

Bisa dibuktikan, trailer GTA 6 telah kantongi jumlah view sampai 180 juta di YouTube sampai sekarang ini.

Saat di-launching tiga bulan kemarin basis share video itu, trailer GTA 6 langsung jadi bahan perbincangan internet.

Beragam teori dan breakdown mengenai games penerus GTA V ini juga beredar banyak di jagat maya.

Walau menjadi omongan netizen, Rockstar Game masih bungkam mengenai tanggal tentu kapan games baru GTA itu di-launching.

Terbaru, GTA 6 sah ada di situs website Rockstar Game, sekalian menambahkan rasa ingin tahu saat sebelum games GTA itu di-launching.

Munculnya seri penerus GTA 5 ini di website Rockstar memverifikasi gagasan kapan perusahaan melaunching games ini.

Isu GTA 6

Tercatat di website Rockstar Game, GTA 6 ditegaskan melaju dengan global tahun depannya atau 2025.

Selainnya tanggal launching, banyak gamer yang ingin tahu mengenai kekuatan pengalaman bermain games ini.

Isu GTA 6 akan tampilkan dua protagonis: Lucia, watak wanita, dan Jason, watak pria. Dari trailer tanda-tanda awalnya menyaratkan jalinan romantis antara ke-2 protagonis.

Beritanya, peta in-game akan mempunyai ukuran 2,5x lebih besar dibanding peta GTA 5, Vice City disampaikan bisa menjadi lokasi khusus pada dunia games.

Gamer dibikin ingin tahu dengan kemampuan konsol angkatan saat ini, di mana Grand Theft Auto 6 diprediksi akan menggerakkan batasan-batas grafis.

Bagaimana, apa kamu akan secara langsung mainkan GTA 6 ini di hari awal atau menanti semakin banyak gamer mainkan games ini?

Trailer GTA 6 Pecahkan Rekor Guinness World Records

Trailer Grand Theft Auto atau GTA VI yang barusan di-launching Rockstar Game pada 5 Desember tempo hari, sah mencatat rekor dunia dan telah dianggap oleh faksi Guinness World Records.

Menurut Guinness World Records, trailer pertama GTA 6 dikasih gelar “most viewed videogame reveal” alias pengungkapan video games yang terbanyak disaksikan di YouTube di dalam 24 jam dengan 90.421.491 views.

Mencuplik website resmi Guinness World Records, Jumat (8/12/2023), trailer ini jadi kutipan video games yang paling dicintai di YouTube, dengan 8,sembilan juta likes di dalam 24 jam pertama kalinya launching.

Di luar kelompok games, ditulis oleh Guinness World Records, video GTA 6 ini menjadi video YouTube dengan penyiaran paling banyak di dalam 24 jam untuk non-musik, melalui video punya MrBeast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top