Man City versus Everton: City Bebas dari Luka Pemain, Siap Acara pesta Gol, Kesempatan ke Pucuk untuk 2,5 jam

Man City versus Everton: City Bebas dari Luka Pemain, Siap Acara pesta Gol, Kesempatan ke Pucuk untuk 2,5 jam Rozib.com - MOMEN ini sudah dinanti sepanjang beberapa minggu. Manchester City yang sekarang diperkokoh lagi Kevin De Bruyne, dan Erling Haaland dapat kembali lagi ke pucuk klassemen Liga Primer bila dapat menaklukkan Everton dalam minggu ke-24 Liga Primer di Stadion Etihad, Manchester, Sabtu (10/2) nanti malam.

Man City versus Everton: City Bebas dari Luka Pemain, Siap Acara pesta Gol, Kesempatan ke Pucuk untuk 2,5 jam

Rozib.com – MOMEN ini sudah dinanti sepanjang beberapa minggu. Manchester City yang sekarang diperkokoh lagi Kevin De Bruyne, dan Erling Haaland dapat kembali lagi ke pucuk klassemen Liga Primer bila dapat menaklukkan Everton dalam minggu ke-24 Liga Primer di Stadion Etihad, Manchester, Sabtu (10/2) nanti malam.

City sekarang ini ada di rangking dua klassemen sementara dengan 51 point dari 22 pertandingan. Cuma tertaut dua point dari Liverpool di pucuk, yang telah bermain 23 kali.

City bermain bermain 2,5 jam lebih awal dari Liverpool yang hendak melayani Burnley. Dengan begitu, bila dapat menaklukkan Everton, minimal mereka dapat nikmati dahulu takhta sepanjang 2,5 jam saat sebelum kelak digeser kembali Liverpool, bila The Reds dapat melumat Burnley.

Dan kesempatan The Citizens mengantongi tiga angka esok malam sangat besar. Dengan De Bruyne dan Haaland yang sudah bugar, mereka kelihatan sebagai team yang kuat di tersisa musim ini. Dan susah untuk disetop musuh.

De Bruyne jadi inspirator khusus waktu menolong partnernya di baris tengah, Phil Foden cetak hat-trick dalam kemenangan 1-3 di Brentford (6/2) kemarin. Dan Haaland tentu tinggal menanti waktu untuk kembali lagi ke perform terbaik sesudah sebelumnya sempat menyisih sepanjang sejumlah minggu.

The Citizens sudah memenangi lima dari 6 laga paling akhir mereka di Liga Primer. Dan tiga dari 4 laga paling akhir di liga ditetapkan beda 2 gol.

Sementara empat dari 6 laga kandang paling akhir City hasilkan lebih dari 3 gol. Ini tentu saja jadi signal bahaya untuk Everton. Scuad bimbingan Sean Dyche ini harus dapat pastikan mereka mereka tidak jadi bulan-bulanan dalam lawatan ke Etihad ini.

The Toffees sedang dalam perform turun. Walau, bila dibanding masa dua bulan kemarin, perform sekarang ini sebetulnya malah lebih bagus.

Dari 5 pertandingan paling akhir, pasukan Dyche cuma sekali menang, dan sekali kalah, dengan 3 kali seri. Ini pasti lebih bagus dari masa lima minggu awalnya, di mana mereka cuma sekali seri, dan 4x kalah.

Di pertandingan paling akhir, scuad Everton secara gagah meredam seimbang Tottenham Hotspur 2-2. Gol menegangkan Jarrad Brantwhaite pada menit 90+4 pada akhirnya memaksa hasil seimbang.

Tetapi, hal itu belum dapat membantu mereka keluar zone kemunduran. Sekarang ini, The Toffees ada di rangking 18 klassemen sementara dengan 19 point dari 23 pertandingan. Tertaut satu point dari Luton di rangking 17 yang baru bermain 22 pertandingan.

Pasukan Dyche tidak berhasil mencetak kemenangan dalam enam pertandingan paling akhir di Liga primer. Masing-masing kalah 3x, dan seri 3x di pertandingan paling akhir.

Termasuk yang menaklukkan mereka ialah Manchester City dalam minggu ke-19 di Goodison Park, Desember tahun kemarin. Sebelumnya sempat pimpin melalui gol dari Jack Harrsion, The Toffees selanjutnya harus gigit jemari sesudah City memukul kembali melalui gol Phil Foden, Juan Alvarez, dan Bernardo Silva.

Nanti malam, kemampuan City ditegaskan semakin bertambah berlipat ganda sesudah mereka diperkokoh lagi sang raja assists Kevin De Bruyne, dan sang raja gol, Erling Haaland.

City, yang raih treble musim kemarin, tidak mempunyai permasalahan luka yang disampaikan susul kemenangan 3-1 mereka di Brentford, dan saat ini semestinya dapat bermain-main dengan kemampuan penuh untuk pertamanya kali musim ini.

Sementara The Toffees akan mengharap mereka bisa tingkatkan pilihan baris tengah mereka dengan mempunyai salah satunya atau ke-2 nya dari Abdoulaye Doucoure dan Amadou Onana yang ada. Dalam pada itu, Dele Alli dan Andre Gomes harus mangkir.

City memimpin tatap muka ke-2 team, dengan tidak pernah kalah di dalam 14 tanding paling akhir. Paling akhir mereka kalah saat dilindas Everton 4-0 pada musim 2017 kemarin. Selainnya mereka sebelas kali kalah, dan 2x seri.

The Toffees cuma hanya mencatat dua clean sheet di dalam 20 tanding paling akhir menantang City. Sementara, City bisa dibuktikan garang di kandang, di mana empat dari 6 pertandingan paling akhir mereka di Etihad, mereka usai dengan beda 4 gol. Ini perkuat signal jika bisa terjadi acara pesta gol di Etihad esok malam. (Tribunenews/den)

Direct Points

– City bebas dari luka pemain
– Baru pertama terjadi musim ini
– Bila pukul Everton, City dapat ke pucuk untuk 2,5 jam

Man City versus Everton

Siap Acara pesta Gol

Liga Primer Inggris

Minggu ke-24: Stadion Etihad, Manchester, Sabtu (10/2) malam.

M-M-M-M-M

Manchester City 4-1-4-1
Ederson; Gvardiol, Aké, Dias, Walker; Rodri; Foden, Bruyne, Álvarez, Silva; Haaland

S-S-K-M-S

Everton 4-4-1-1
Pickford; Mykolenko, Branthwaite, Tarkowski, Patterson; McNeil, Gueye, Garner, Young; Harrison; Calvert-Lewin

Peluang menang

Man City Seri Everton
73,9 % 17,9% 8,2%

4 Tanding Paling akhir
  • 28/12/23 Everton 1 – 3 Manchester City
  • 14/05/23 Everton 0 – 3 Manchester City
  • 31/12/22 Manchester City 1 – 1 Everton
  • 27/02/22 Everton 0 – 1 Manchester City
Posisi Klassemen
  1. No Team M S K Point
    2 M. City 15 4 3 49
  2. 18 Everton 8 5 10 19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top