Konami Gratiskan Games Seram Psikis Silent Hill: The Short Message di PS5

Konami Gratiskan Games Seram Psikis Silent Hill: The Short Message di PS5 Rozib.com, Jakarta - Konami (Konami Digital Pertunjukan Limited) barusan umumkan games Silent Hill: The Short Message, dalam gelaran PlayStation State of Play 2024.

Konami Gratiskan Games Seram Psikis Silent Hill: The Short Message di PS5

Rozib.com, Jakarta – Konami (Konami Digital Pertunjukan Limited) barusan umumkan games Silent Hill: The Short Message, dalam gelaran PlayStation State of Play 2024.

Silent Hill: The Short Message sendiri ialah sebuah games playable demonstrasi seram psikis terkini, dan sekarang ini bisa di unduh dengan gratis ke PS5 lewat PlayStation Toko.

Dalam games singkat ini, gamer akan meng ikuti perjalanan Anita. Dalam trailer Silent Hill: The Short Message, kelihatan Anita diundang dengan seorang rekan ke sebuah kompleks apartemen tidak terurus di tepian kota.

Rupanya, kehadiran Anita di kompleks apartemen itu ungkap sebuah mistis menakutkan di mana dianya harus bertemu dengan kebenaran gelap yang dia coba selesaikan.

Games Silent Hill: The Short Message sendiri ialah satu diantara sejumlah games dan media baru yang Konami kabarkan, dan jadi “pembuka jalan” zaman baru seri Silent Hill.

Games pendek dengan narasi komplet, dan berdikari dari judul-judul awalnya dan kedepan dalam seri ini.

Berdasar di saat ini, Konamimengangkat topik fitnah dan penghinaan di website media sosial. Silent Hill: The Short Message datangkan topik kontemporer dekat dalam masyarakat kekinian.

“Ini ialah entri terkini dalam seri ini dalam lebih satu dasawarsa,” tulis Konami dalam penjelasannya, Jumat (2/2/2024).

“Kami mengharap angkatan baru pemain yang masih belum terkena dengan beberapa game awalnya dalam seri ini akan rasakan dunia seram psikis yang Silent Hill menawarkan.”

Disamping itu, perusahaan asal Jepang itu melaunching trailer baru dari studio pengembang Bloober Tim untuk Silent Hill 2 remake.

Dari trailer Silent Hill 2 yang tampil di PlayStation State of Play 2024, kelihatan bagaimana perusahaan ingin memperlihatkan apa yang bisa gamer tunggu dengan grafis lebih bagus dan teknisi bertanding kekinian.

Games PS5 Apa Yang Dipublikasikan PlayStation di State of Play 2024? Ini Ia Daftarnya!

PlayStation melangsungkan lagi acara State of Play pada awal tahun 2024, di mana pada ini kali ada sekitaran lebih dari 15 judul games dipublikasikan.

PlayStation State of Play sendiri jadi acara paling dinanti-nantikan oleh gamer, terutama pemilik konsol PS5.

Masalahnya PlayStation selalu memberi beragam informasi menarik dan mengagetkan mengenai beberapa game terkini dan terbatas untuk konsol PS5.

Adapun streaming langsung State of Play 2024 sendiri berjalan sepanjang sekitaran 40 menit, dengan sejumlah judul games besar dipertunjukkan trailer dan gameplay semakin lama dari sebelumnya.

Sejumlah salah satunya ialah games telah ditunggukan, seperti Stellar Blade dan Rise of the Ronin. Ada pula games lain, yaitu Dave the Diver dan ada banyak yang lain.

Berikut daftar dan trailer games PS5 yang dipublikasikan PlayStation di State of Play 2024:

Stellar Blade

Awalannya memakai judul Proyek Eve, games ini jadi pembuka streaming langsung PlayStation State of Play 2024.

Pada ini kali, ShiftUp’s, sebagai pengembang menunjukkan footage lebih panjang mengenai watak, dunia, dan gameplay dari Stellar Blade.

Diterangkan, Stellar Blade mengenalkan Eve sebagai watak khusus games bertanding dengan segerombolan monster dikenali NA:tives untuk hidupkan lagi kota Xion.

Awalannya, games ini direncanakan melaju pada 2023. Namun, sekarang Stellar Blade akan launching pada 26 April 2024.

Zenless Zona Zero

Sesudah Genshin Impact dan Honkai: Star Rail, Zenless Zona Zero bisa menjadi games baru Hoyoverse yang melaju di konsol PS5.

Sayang, pengembang asal China itu belum ungkap tanggal tentu kapan games anyarnya itu melaju di konsol baru Sony itu.

Death Stranding 2: On the Beach

Kojima Productions umumkan sekuel dari Death Stranding akan di-launching tahun ini, berjudul Death Stranding 2: On the Beach.

Ini kali, Sam Bridges akan ditemai oleh sebuah boneka yang bisa bicara. Pada trailer ini, kita menyaksikan lanjutan dari Sam dan Fragile dengan sejumlah watak baru.

Games Baru Hideo Kojima, Angkat Jenis Spionase

Selainnya Death Stranding 2 dan OD, Hideo Kojima dan teamnya sedang direpotkan meningkatkan games yang lain.

Bekerjasama dengan Sony, Kojima Productions sedang membuat games spionase tindakan baru dengan judul Physint.

Di video secara singkat, Kojima janjikan games anyarnya itu akan menggedor batasan di antara games dan film.

Rise of the Ronin

Sukses dengan Nioh dan Wo Long: Fallen Dynasty, Tim Ninja datangkan games tindakan baru dengan background zaman Edo era ke-19 di Jepang.

Dengan sedikit adopsi Assassin’s Creed dan Sekiro, Rise of the Ronin jadi games paling berambisi dari Tim Ninja.

Gagasannya, games ini akan melaju di PS5 pada 22 Maret.

Selainnya beberapa game di atas, PlayStation umumkan sejumlah games PS5 sangat menarik, seperti Sonic x Shadow Generations, Dave the Diver, Judas, Metro: Awakening, Dragon’s Doktrin 2, dan Until Dawn Remastered.

Mana games yang paling Anda tunggu-tunggu? Apa Anda telah mempunyai konsol PS5? Bagi pendapat Anda di kotak kometar berikut ini.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top