Perkiraan Score PSV versus Twente Piala KNVB Jam 03.00 WIB 18 Januari 2024, Check Head To Head

Perkiraan Score PSV versus Twente Piala KNVB Jam 03.00 WIB 18 Januari 2024 Check Head To Head

Perkiraan Score PSV versus Twente Piala KNVB Jam 03.00 WIB 18 Januari 2024, Check Head To Head

Rozib.com – Juara bertahan PSV akan mengawali usaha menjaga gelar mereka dengan laga kandang menantang Twente di Philips Stadion pada perputaran ke-2 Piala KNVB 2023-24 di hari Rabu waktu di tempat atau Kamis pagi hari WIB.

Laga itu awalannya direncanakan berjalan bulan kemarin tapi harus diundur karena lapangan di Phillips Stadion tergenang air susul hujan deras.

Tuan-rumah menjaga rekor 100% mereka di Eredivisie di hari Minggu, saat hat-trick Luuk de Jong menolong mereka mencatat kemenangan 3-1 atas Excelsior dalam laga sah pertama mereka pada tahun 2024.

Team tamu mainkan AZ Alkmaar dalam laga pertama mereka tahun ini di Eredivisie di hari Sabtu. 2 gol Manfred Ugalde menolong mereka mencatat kemenangan come-back dan memulai tahun 2024 dengan kemenangan.

Head-to-Head PSV versus Twente dan Nomor Kunci

Ke-2 team sudah berlaga sekitar 141 kali di semua persaingan selama ini. Tuan-rumah lebih baik dalam rekor head-to-head dengan 66 kemenangan.

Team tamu raih 27 kemenangan dalam laga ini dan 48 laga usai seimbang.
Mereka sudah berlaga 9x di Piala KNVB.

Tuan-rumah memimpin laga menantang team tamu dalam tatap muka ini dengan keunggulan 6-1 dalam kemenangan dan dua laga usai seimbang.

Mereka berjumpa di Eredivisie awalnya musim ini di bulan November, dengan PSV mencatat kemenangan tandang 3-0.
Tuan-rumah tak pernah kalah di dalam 18 laga paling akhir mereka di semua persaingan, menulis 15 kemenangan.

Twente tak pernah kalah dalam lima pertandingan tandang terakhir kalinya di semua persaingan, walau tiga pertandingan dalam masa itu usai seimbang.

Tuan-rumah cuma menanggung derita satu kekalahan menantang team tamu di dalam 19 tatap muka paling akhir mereka, kekalahan itu terjadi dalam tatap muka tandang mereka di Eredivisie musim kemarin.

Team tamu sebelumnya tidak pernah menang di 10 tatap muka tandang paling akhir mereka menantang tuan-rumah, menanggung derita delapan kekalahan.

Boeren cuma menanggung derita satu kekalahan di semua persaingan musim ini. Di kandang sendiri, mereka tak pernah kalah di semua persaingan semenjak November 2022 dan akan berusaha menjaga rekor itu di sini.

Mereka cuma menanggung derita delapan kekalahan di kandang menantang team tamu dan adalah favorite kuat.Peter Bosz tidak diperkokoh Ismael Saibari untuk laga itu karena striker itu sedang jalani pekerjaan internasional di AFCON 2023 bersama Maroko.

Hirving Lozano melewati laga liga menantang Eredivisie karena luka pinggul dan disangsikan tampil pada laga ini.

Tukkers mencatat kemenangan come-back 2-1 pada laga pertama mereka tahun ini di hari Sabtu dan akan berusaha meneruskan perform itu di sini.

Mereka cuma menanggung derita satu kekalahan di dalam 12 laga paling akhir mereka, tidak termasuk laga pertemanan, dan kekalahan itu terjadi saat menantang PSV di bulan November.

Tidak ada pemain baru yang mangkir untuk kepala pelatih Joseph Oosting mendekati perjalanan ke Eindhoven.

Robin Pröpper mendapatkan kartu kuning kelimanya musim ini dalam laga liga menantang AZ dan diskors untuk laga liga selanjutnya tapi ia dibolehkan untuk ditempatkan dalam tim untuk laga ini.

Walaupun ke-2 team kelihatan ada dalam jalinan yang bagus sekarang ini, ingat keunggulan PSV sebagai tuan-rumah dan rekor yang lebih bagus di laga ini, mereka semestinya dapat mencatat kemenangan nyaman.

Perkiraan: PSV 2-1 Twente

Panduan Score PSV versus Twente
Panduan 1: Hasil – PSV menang
Panduan 2: Gol – Atas/Bawah 2,5 Gol – Lebih dari 2,lima gol
Panduan 3: Minimal 1 gol harus diciptakan di set ke-2 – Ya
Panduan 4: Luuk de Jong cetak gol atau menolong kapan pun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top