Hasil Getafe versus Sevilla Copa Del Rey: Score 1-3, Sergio Ramos Bikin Gol di Awalnya

Hasil Getafe versus Sevilla Copa Del Rey: Score 1-3, Sergio Ramos Bikin Gol di Awalnya

rozib.com, JAKARTA—Sevilla sukses singkirkan Getafe dalam pertandingan set 16 besar Copa del Rey dengan score 3-1 di Estadio Coliseum pada Rabu (17/1/2024) dini hari.

Sevilla sanggup menang cepat melalui gol yang diciptakan lewat tandukan Sergio Ramos sesudah menyongsong tendangan sudut Suso untuk mengalahkan penjaga gawang David Soria di menit kedelapan. Score jadi 1-0.

Getafe langsung coba membalasnya melalui beberapa gempuran terus-menerus menekan pertahanan Sevilla. Hasilnya, Jaime Mata sukses menyamai posisi jadi 1-1 melalui golnya di menit ke-23. Score 1-1 bertahan sampai turun minum.

Masuk set ke-2 , Isaac Romero cetak gol untuk Sevilla di menit ke-48. Lucas Ocampos melepas operan silang dari segi kanan ke tiang jauh yang di sundul Romeo sesudah terlepas dari pengamanan dua pemain Getafe. Score jadi 2-1.

Sevilla pimpin 3-1 di menit ke-55, sebuah gempuran cepat disudahi umpan ke Romero di tengah-tengah kotak penalti. Romero dengan tenang melepaskan bola masuk ke dalam gawang Getafe.

Tidak ada gol yang terbentuk dari ke-2 team di tersisa waktu. Score 3-1 untuk kemenangan Sevilla jadi hasil akhir pertandingan ini dan mereka memiliki hak melesat ke set perempat final.

Head to Head Getafe versus Sevilla

Sevilla sudah memenangi 20 dari 42 laga mereka dengan Getafe, kalah di dalam 15 peluang.

Sesudah kalah tujuh laga beruntun, Getafe menaklukkan Sevilla dalam dua laga terakhir kalinya: 2-0 pada Maret 2023 dan 3-0 pada Desember 2023; team Azulones dapat menang 3x beruntun untuk pertamanya kali semenjak empat kemenangan beruntun pada 2010-11.

Sevilla dapat melihat tiga laga tanpa gol beruntun menantang Getafe untuk pertamanya kali semenjak 2005.

Getafe sudah memenangi empat dari 6 laga paling akhir mereka di semua persaingan, cuma kalah sekali.

Sevilla sudah cetak tujuh gol dalam tiga laga Copa del Rey, semua dibuat oleh tujuh pemain berlainan.

Formasi Pemain Getafe VS Sevilla

Getafe: Soria; Iglesias, Alderete, Alvarez, Rico; Carmona, Milla, Maksimovic, Greenwood; Latasa, Walikota. Skema ini diharap bisa manfaatkan kemampuan kelompok team.

Sevilla: Dmitrovic; Juanlu, Marcao, Ramos, Salas; Suso, Rakitic, Taburi, Pedrosa; Ocampos, Mir. Dengan tim ini, Sevilla akan coba manfaatkan pengalaman dan bakat pribadi pemainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top