Samsung Galaxy A15 Seri Launching, HP Android 5G Melaut Super AMOLED Harga Mulai Rp 2 Juta-an

Samsung Galaxy A15 Seri Launching, HP Android 5G Melaut Super AMOLED Harga Mulai Rp 2 Juta-an Rozib.com, Jakarta - Samsung menambahkan lagi portofolio handphone mereka di Indonesia, dengan melaunching dua mode Galaxy A15 Seri, yakni Galaxy A15 dan Galaxy A15 5G.

Samsung Galaxy A15 Seri Launching, HP Android 5G Melaut Super AMOLED Harga Mulai Rp 2 Juta-an

Rozib.com, Jakarta – Samsung menambahkan lagi portofolio handphone mereka di Indonesia, dengan melaunching dua mode Galaxy A15 Seri, yakni Galaxy A15 dan Galaxy A15 5G.

Galaxy A15 dan Galaxy A15 5G tawarkan beragam keunggulan pada harga dapat dijangkau, dimulai dari monitor Super AMOLED, battery 5.000 mAh, sampai pengisian cepat 25W.

Seperti beberapa seri Galaxy A awalnya, Samsung memanglah tidak ingin membuat handphone ramah di dompet ini kelihatan “murahan”.

Tetapi saat sebelum mengulas lebih jauh dari segi fitur, berapakah harga Galaxy A15 5G dan A15 ini di pasar Tanah Air?

Harga Galaxy A15

  • 128GB – Rp 2.899.000
  • 256GB – Rp 3.299.000

Harga Galaxy A15 5G

  • 256GB – Rp 3.599.000

Kelihatan, Galaxy A15 Seri mempunyai design fashionable dan kekinian. Baik Galaxy A15 dan A15 5G ada dalam tiga opsi warna, yakni Yellow, Blue, dan Blue Black.

Untuk masalah photografi, duet Samsung A15 memakai camera belakang 50MP (wide), 5MP (ultrawide), dan 2MP (makro). Sementara untuk selfie-nya gunakan lensa 13MP.

Fitur Galaxy A15 Seri

HP Android ini memakai processor MediaTek Dimensity 6100+ yang bisa memberi perform yang kuat dan konstan di konektivitas 5G.

Dengan konektivitas 5G, pemakai bisa nikmati streaming video, gaming, dan searching dengan kecepatan tinggi dan tanpa terlambat.

Dalam pada itu, variasi HP Samsung Galaxy A15 memakai processor MediaTek Helio G99 yang mempunyai kenaikan performa yang krusial dibanding perintisnya.

Processor ini bisa putar video berkualitas tinggi sampai 30 fps, multitasking, dan gaming secara lancar. Processor di Samsung Galaxy A15 ini memberikan dukungan konektivitas 4G yang telah luas di Indonesia.

Ada Slots MicroSD

Galaxy A15 ada dalam dua variasi kemampuan penyimpanan, yaitu 128GB dan 256GB. Untuk customer merasa kurang, Anda bisa menambakan kemampuan dengan memakai microSD sampai 1TB.

RAM Plus menjadi satu diantara feature unggulan Samsung di duet Galaxy A15 ini. Melalui feature ini, RAM 8GB di handphone bisa ditambahkan dengan virtual hingga perform HP makin mulus.

Dan untuk variasi 5G-nya, Samsung cuma sediakan variasi kemampuan penyimpanan di 256GB.

Samsung sama memasangkan battery 5.000 mAh, dan telah memberikan dukungan tehnologi pengisian cepat 25W. Perusahaan mengeklaim, battery ini bisa bertahan sampai 2 hari dengan pemakaian normal, dan bisa berisi sampai 50 % dalam kurun waktu 30 menit.

Feature Unggulan di Galaxy A15 Seri

Feature penting lain tak lupa Samsung masukkan di Galaxy A15 seri ialah NFC. Yap, pemakai bisa menggunakan handphone ini untuk transaksi bisnis digital, seperti pembayaran, ticket, dan sebagainya.

Feature ini bisa mempermudah pemakai untuk beraktivitas setiap hari tanpa perlu bawa uang kontan atau kartu. Feature ini memberikan dukungan standard global, hingga bisa dipakai di beberapa negara.

Galaxy A15 seri bekerja memakai OS Android 14 dengan antar-muka One UI 6.0. Mekanisme operasi ini memberi pengalaman lebih intuitif, individual, dan responsive.

Mekanisme operasi ini mempunyai feature Samsung Knox Vault memberi pelindungan data semakin kuat, dan feature Vision Booster tingkatkan visibility dan kecemerlangan monitor di bawah cahaya matahari.

Ke-2 piranti ini telah ada di Samsung Toko semua Indonesia, dan dapat didapat di saluran online awal hari ini, di mana tiap pembelian akan memperoleh bonus travel adaptor 25W dan 6 bulan Samsung Care+ perlindungan monitor rengat sebesar keseluruhan Rp 1.229.000 sepanjang stok masih tetap ada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top