Samsung Ungkapkan Tanggal Penyeluncuran Handphone Galaxy S24, Ini Bocoran Fiturnya

Samsung Ungkapkan Tanggal Penyeluncuran Handphone Galaxy S24, Ini Bocoran Fiturnya Rozib.com, SEOUL - Samsung memverifikasi penyeluncuran dari handphone favorit terbaru, yaitu Galaxy S24 Seri akan dilaksanakan pada 17 Januari 2024.

Samsung Ungkapkan Tanggal Penyeluncuran Handphone Galaxy S24, Ini Bocoran Fiturnya

Rozib.com, SEOUL – Samsung memverifikasi penyeluncuran dari handphone favorit terbaru, yaitu Galaxy S24 Seri akan dilaksanakan pada 17 Januari 2024.

Raksasa tehnologi asal Korea Selatan itu menjelaskan penyeluncuran handphone Galaxy S24 Seri ini akan dibungkus pada sebuah acara yang bertema “Galaxy Unpacked 2024”.

Adapun untuk lokasi penyeluncuran Galaxy S24 Seri ini akan berlainan dengan lokasi saat Samsung mengenalkan handphone lipat Galaxy Z Fold5 dan Z Flip5.

Berdasar laporan terkini, Samsung akan melangsungkan acara “Galaxy Unpacked 2024” di San Jose, California, Amerika Serikat.

Bocoran Fitur Samsung Galaxy S24

Sekian hari mendekati penyeluncuran, bocoran fitur dari smartphone terkini Samsung mulai banyak muncul.

Sama dengan perintisnya, Samsung Galaxy S24 akan datang dalam tiga mode, yaitu Galaxy S24, Galaxy S24+, dan Galaxy S24 Ultra.

Menurut The Elec, handphone Galaxy S24 dan S24+ akan datang dengan panel Dynamic AMOLED 2x LTPO dengan kecepatan refresh sampai 120Hz.

Piranti ini akan dilengkapi oleh processor Snapdragon 8 Gen 3 dan Exynos 2400 di pasar tertentu.

Galaxy S24 dan S24+ akan mengangkat RAM sampai 12 GB dan penyimpanan 512 GB, jalan pada OneUI 6 berbasiskan Android 14.

Untuk photografi, piranti ini akan mempunyai lensa khusus 50 megapiksel, lensa pojok ultra lebar 12 megapiksel, dan lensa telefoto 10 megapiksel dengan zoom optik 3x. Camera depannya mempunyai sensor 12 megapiksel.

Selanjutnya Galaxy S24 akan diperlengkapi battery memiliki 4.700mAh, dan Galaxy S24+ diperlengkapi battery memiliki 4.900mAh, ke-2 nya sudah memberikan dukungan pengisian dengan cepat dengan kabel 45W dan pengisian nirkabel.

Dalam pada itu, Galaxy S24 Ultra diharap tampilkan panel Dynamic AMOLED 2x LTPO dengan kecepatan refresh 144Hz.

Galaxy S24 Ultra akan dilengkapi oleh processor Snapdragon 8 Gen 3. yang terpasangkan RAM sampai 16 GB dan penyimpanan 2 TB.

Untuk photografi, piranti ini akan tampilkan lensa khusus 200 megapiksel, lensa pojok ultra lebar 12 megapiksel, lensa periskop 50 megapiksel dengan zoom optik 5x, dan lensa telefoto 10 megapiksel dengan zoom optik 3x. Dan camera depannya diberi sensor 12 megapiksel.

Disamping itu, S24 Ultra disebutkan akan datang dengan Frame Titanium dan diperlengkapi feature tahan terhadap air dan debu IP68.

Feature Sambungan Satelit

Bocoran terkini mengutarakan semua Galaxy S24 akan diperlengkapi feature sambungan satelit.

Bila berita itu betul, ini bisa menjadi kenaikan yang cukup krusial untuk seri Galaxy S24. Pasalnya feature ini dipandang benar-benar berguna dan memungkinkannya pemakai untuk selalu tersambung bahkan juga di tempat dengan service mobile yang jelek atau pada kondisi genting.

Feature ini diharap ada di semua barisan Galaxy S24, lepas dari processor (Exynos atau Snapdragon) yang memberikan dukungan tiap mode.

Samsung bukan perusahaan tehnologi pertama kali yang menambah support sambungan satelit ke handphone pintarnya, karena Apple jadi perusahaan pertama kali yang mengenalkan feature itu pada seri iPhone 14 tahun kemarin.

Selain itu, Samsung merencanakan untuk tingkatkan performa grafis handphone pintarnya dengan tingkatkan ray tracing. Ray tracing ialah feature yang hasilkan refleksi sinar untuk menambahkan realisme pada games. Samsung pertama kalinya mengenalkan ray tracing pada Galaxy S22 dengan chip Exynos 2200.

Perusahaan ingin mengaplikasikan tehnologi kepandaian bikinan (AI) generatif pada piranti di chip Exynos 2400. AI Generatif ialah feature yang memungkinkannya pendamping individu virtual memberi tanggapan singkat dan serupa manusia, hasilkan media (video dan foto), dan banyak.

Spesifikasi Samsung Galaxy S24 Ultra sangat memadai untuk memainkan permainan baru dai Epic Game Dead by Daylight Gold Edition cek harganya – Rnlink.org

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top