Prediksi Millwall versus Leicester City, FA Cup, Sabtu 6 Januari 2024, Kick Off 19.30 WIB

Prediksi Millwall versus Leicester City FA Cup Sabtu 6 Januari 2024 Kick Off 19.30 WIB

Prediksi Millwall versus Leicester City, FA Cup, Sabtu 6 Januari 2024, Kick Off 19.30 WIB

Rozib – Agenda FA Cup musim 2023/2024 masuk set ketiga ini kali mengagendakan laga di antara Millwall melawan Leicester City, pada sabtu, 6 januari 2024 dan kick off diawali pada jam 19.30 WIB.

Bila kalian ingin melihat laga hebat ini, kalian dapat memerhatikan Prediksi yang sudah LINGGAUPOS.CO.ID kumpulkan, dimulai dari preview, head to head daftar pemain s/d Prediksi score akhir seperti berikut:

Prediksi Millwall versus Leicester City

Millwall akan melayani Leicester City nanti malam di kandang mereka yakni, Stadion The Den, London, Millwall adalah klub seksi championship an sekarang ini sudah tampil cemerlang, dari 5 laga terbaru yang mereka mainkan.

Millwall mendapat tiga hasil menang dan dua hasil seimbang tanpa sebelumnya pernah kalah, mereka sekarang ini ada pada posisi ke-15 klassemen sementara dengan perolehan 32 point dari 26 laga.

Di laga terakhir kalinya Millwall memperoleh hasil meraih kemenangan dengan score tipis 0-1 atas Bristol City pada Liga Championship.

Di FA Cup mereka mempunyai sejarah yang lumayan bagus pada musim 2012/2013 Millwall dapat melesat ke set semi-final FA Cup.

Sementara team tamu, Leicester City saat ini menempati posisi paling atas Liga Championship dengan catatan 65 point selama musim.

Mereka tampil secara baik, di 10 pertandingan terakhir kalinya mereka tidak pernah kalah, laga paling akhir saat melayani Huddersfield Town, Leicester menghajar team tamu dengan score 4-1.

Head to Head

Di kertas Leicester City lebih mendominan dan unggul dari Millwall dari 5 laga yang menghadapkan ke-2 nya, Leicester City dengan 4 hasil menang dan 1x menanggung derita kekalahannya dengan Millwall.

Prediksi Formasi Pemain

Millwall (3-4-1-2): Matija Šarkić; Ryan Leonard, Jake Cooper, Wes Harding; Brooke Norton-Cuffy, Allan Campbell, George Saville, Murray Wallace; George Honeyman; Tom Bradshaw, Duncan Watmore.

Pelatih: Joe Edwards

Leicester City (4-3-3): Mads Hermansen; Ricardo Pereira, Conor Coady, Jannik Vestergaard, Wout Faes; Wilfred Ndidi, Harry Winks, Kiernan Dewsbury-Hall; Abdul Fatawu Issahaku, Patson Daka, Stephy Mavididi.

Pelatih: Enzo Maresca

Prediksi Score Akhir

Menyaksikan catatan statistik yang terdapat, keadaan ke-2 team, dan catatan laga paling akhir, laga ini kali diprediksikan akan dimenangi Leicester City dengan score:

Millwall 0-1 Leicester City.

Prediksi skor ini dibawahi oleh mgo777, yang telah menyediakan layanan berupa taruhan bola terpercaya 2024. kunjungi sekarang juga dan menangkan setiap pertandingan yang anda pilih !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top