Blackpink Memutuskan Kontrak dengan YG Pertunjukan untuk Solo Profesi

Blackpink Memutuskan Kontrak dengan YG Pertunjukan untuk Solo Profesi

Blackpink Memutuskan Kontrak dengan YG Pertunjukan untuk Solo Profesi

Seoul, Rozib – Group idol Blackpink belakangan ini mengupdate kontrak mereka dengan agen YG Pertunjukan untuk kegiatan group, tapi mereka tidak mengupdate kontrak untuk kegiatan solo.

“Blackpink belakangan ini mengupdate kontraknya dengan YG Pertunjukan untuk kegiatan group mereka. Kami sudah setuju tidak untuk meneruskan kontrak tambahan untuk kegiatan pribadi (beberapa anggota),” kata agen YG Pertunjukan, seperti ditayangkan Soompi, Jumat (29/12/2023).

Selanjutnya, agen janji akan lakukan yang terbaik untuk memberikan dukungan kegiatan Blackpink akan memberikan dukungan kegiatan pribadi beberapa anggota group.

Sekian hari saat sebelum informasi ini, salah satunya personil Blackpink, Jennie secara individu memverifikasi jika ia sudah mengeluarkan cap baru punya sendiri, yaitu namanya Odd Atelier (OA) untuk kegiatan solo profesinya di luar group Blackpink.

Dalam pada itu, Lisa “Blackpink” diberitakan akan mendatangi acara tahunan Gala des Pièces Jaunes di Paris, Prancis yang direncanakan berjalan pada 26 Januari 2024 di Accor Tempat kedepan.

Selainnya Lisa, group pujaan K-pop Stray Kids, J Balvin, Maroon 5, Pharrell, dan Gims bakal tampil dalam konser amal yang populer di Prancis tersebut.

Awalnya, beberapa personil Blackpink sebelumnya pernah mendatangi Gala des Pièces Jaunes di awal tahun ini. Waktu itu, mereka bekerjasama dengan pemain biola Swedia juara penghargaan Daniel Lozakovich untuk performa khusus membawa lagu “Shut Down”.

Slot yang sudah pasti membayar kemenagan anda MGO303

Blackpink: Perjalanan Karir Girl Group K-Pop Paling Sukses di Dunia

Blackpink adalah girl group K-pop yang beranggotakan Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa. Grup ini di bawah naungan YG Entertainment dan debut pada tanggal 8 Agustus 2016.

Dalam waktu singkat, Blackpink berhasil meraih kesuksesan di Korea Selatan dan dunia. Mereka telah memenangkan berbagai penghargaan, termasuk Mnet Asian Music Award, Seoul Music Award, dan Golden Disc Award.

Berikut adalah perjalanan karir Blackpink dari debut hingga saat ini:

Debut dan kesuksesan awal

Blackpink debut dengan single album Square One yang berisi dua lagu, yaitu “Whistle” dan “Boombayah”. Kedua lagu tersebut langsung sukses di Korea Selatan dan dunia. “Whistle” menduduki puncak tangga lagu Gaon Digital Chart, sementara “Boombayah” menduduki peringkat pertama di tangga lagu Billboard World Digital Songs.

Kesuksesan awal Blackpink membuat mereka langsung menjadi salah satu girl group K-pop paling populer. Mereka sering tampil di berbagai acara televisi dan festival musik di Korea Selatan dan dunia.

MGO55 slot terpercaya Indoensia, dengan memberikan kemudahan scatter no 1 

Peluncuran album dan tur dunia

  • Pada tahun 2017, Blackpink merilis single album kedua mereka yang berjudul Square Two. Album ini berisi dua lagu, yaitu “Playing with Fire” dan “As If It’s Your Last”. Kedua lagu tersebut juga sukses di Korea Selatan dan dunia.
  • Pada tahun 2018, Blackpink merilis album mini pertama mereka yang berjudul Square Up. Album ini berisi empat lagu, termasuk lagu hit “Ddu-Du Ddu-Du”. Lagu tersebut menjadi lagu K-pop pertama yang masuk ke dalam tangga lagu Billboard Hot 100.
  • Pada tahun 2019, Blackpink merilis album mini kedua mereka yang berjudul Kill This Love. Album ini berisi empat lagu, termasuk lagu hit “Kill This Love”. Lagu tersebut menjadi lagu K-pop pertama yang masuk ke dalam tangga lagu Billboard Top 40.
  • Pada tahun 2020, Blackpink merilis album studio pertama mereka yang berjudul The Album. Album ini berisi delapan lagu, termasuk lagu hit “How You Like That” dan “Ice Cream” (bersama Selena Gomez). Album ini menjadi album K-pop pertama yang berhasil masuk ke dalam tangga album Billboard 200.
  • Pada tahun 2021, Blackpink memulai tur dunia pertama mereka yang bertajuk “The Show”. Tur ini dijadwalkan untuk berlangsung di dua kota di Asia, yaitu Bangkok dan Jakarta. Namun, tur ini dibatalkan karena pandemi COVID-19.

Kesuksesan global

Blackpink telah menjadi salah satu girl group K-pop paling sukses di dunia. Mereka telah memenangkan berbagai penghargaan, termasuk Mnet Asian Music Award, Seoul Music Award, dan Golden Disc Award.

Blackpink juga telah memecahkan berbagai rekor, termasuk:

  1. Girl group K-pop pertama yang masuk ke dalam tangga lagu Billboard Hot 100.
  2. Girl group K-pop pertama yang tampil di Coachella.
  3. Girl group K-pop pertama yang memiliki konser virtual berbayar dengan penonton lebih dari satu juta orang.
  4. Blackpink telah menjadi inspirasi bagi banyak orang di seluruh dunia. Mereka telah menunjukkan bahwa K-pop dapat mendunia dan diterima oleh berbagai kalangan.

Fakta menarik tentang Blackpink

Blackpink adalah girl group K-pop pertama yang memiliki anggota dari empat negara berbeda, yaitu Korea Selatan, Thailand, Australia, dan Amerika Serikat.

  • Jisoo adalah satu-satunya anggota Blackpink yang tidak memiliki pengalaman sebagai trainee.
  • Jennie adalah anggota Blackpink yang paling pertama debut sebagai solois.
  • Rosé adalah anggota Blackpink yang memiliki suara tertinggi.
  • Lisa adalah anggota Blackpink yang memiliki jangkauan vokal yang luas.
    Blackpink adalah girl group K-pop yang telah mencapai kesuksesan besar di Korea Selatan dan dunia. Mereka telah membuktikan bahwa mereka adalah salah satu grup musik paling populer dan berpengaruh di dunia saat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top