Keadaan Anies Baswedan Sesudah Kelompok Kecelakaan Berurut di Aceh

Keadaan Anies Baswedan Sesudah Kelompok Kecelakaan Berurut di Aceh

Jakarta, MGO303 — Jubir Team Nasional Pemenangan Anies-Muhaimin (AMIN) Indra Charismiadji, pastikan keadaan Anies Baswedan dan kelompok baik saja selesai kecelakaan berurut yang menerpa kelompok di Aceh Timur, Aceh, Minggu (17/12).
“Keadaan semua baik saja. Aman alhamdulillah,” kata Indra ke CNNIndonesia.com, tempo hari.

Sementara Juru bicara Tim nasional AMIN yang lain Billy David Nerotumilena pastikan tidak ada korban cedera atau wafat dalam kejadian itu.

“Semua kelompok pada kondisi baik dan sehat walafiat,” kata David.

David menjelaskan Anies dan kelompok meneruskan jadwal kampanye di Lubuklinggau, Sumatera Selatan di hari ini, Senin (18/12), selesai jalani kampanye di Aceh.

Anies akan memulai kampanye di Lubuklinggau dengan berkunjung Pasar Inpres Lubuklinggau. Selanjutnya berkunjung pesantren Ar-Risalah Lubuklinggau sampai menegur masyarakat, partisipan, dan sukarelawan di GOR Taman Olahraga Megang.

“Kami menyaksikan demikian jumlahnya iringan hingga memunculkan kejadian memperlihatkan demikian besarnya ketertarikan warga Aceh menyongsong Pak Anies Baswedan,” ucapnya.

MGO777 merangkum sebuah Kecelakaan berurut kelompok Anies terjadi di Dusun Paya Demam Dua Kecamatan Pante Bidari, Aceh Timur, tempo hari.

Dirlantas Polda Aceh Kombes M Iqbal Alqudusy menerangkan kejadian berawal saat mobil Mitsubishi tronton dengan nomor polisi BK 8440 XE melesat dari Medan ke arah arah Banda Aceh. Selanjutnya, pada arah bersimpangan melesat kendaraan pengamanan punya Polri.

“Setiba di lokasi peristiwa, mobil tipe Toyota Kijang Innova yang turut kelompok yang ada di iringan belakang pengereman mendadak,” kata Iqbal saat diverifikasi.

Mobil kelompok yang lain berdi belakang turut pengereman dan coba membelok ke kanan untuk menghindar dari tubrukan dengan Toyota Kijang Innova yang terdapat di muka. Dalam pada itu, mobil pengamanan menubruk Mitsubishi tronton dari bersimpangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top