Taklukkan Rennes, Villarreal Ambil Ticket 16 Besar Liga Europa

Taklukkan Rennes, Villarreal Ambil Ticket 16 Besar Liga Europa

Jakarta, MGO303 – Villarreal mengambil ticket 16 besar Liga Europa sesudah pada laga paling akhir di group F menang 3-2 atas Rennes di Roazhon Park, Rennes, Jumat (15/12/2023) pagi hari WIB.

Dengan kemenangannya pada Rennes itu, Villarreal akhiri babak group dengan menempati posisi teratas klassemen group F Liga Europa dengan 13 point. Rennes ada pada posisi ke-2 group F Liga Europa UEFA dengan 12 point.

Seterusnya, club asal Prancis ini akan bertanding di playoff untuk merebutkan slots di 16 besar Liga Europa.

Main di kandang musuh, Villarreal, club asal Spanyol itu unggul di menit ke-36 lewat penalti yang sudah dilakukan Gerard Moreno.

Tetapi, keceriaan Villarreal cuma bertahan semenit. Masalahnya tuan-rumah menyamai posisi melalui gol Lorenz Assignon.

Illias Akhomach jadikan Villarreal unggul melalui golnya saat laga jalan 62 menit.

Tetapi, Rennes sanggup menyamai posisi lewat gol Ludovic Blas di menit ke-79. Namun, keceriaan Rennes cuma berjalan sesaat.

Semenit selanjutnya, Dani Parejo jadikan Villarreal menang 3-2.

Di group yang masih sama, team Israel Macccabi Haifa mencatat kemenangan pertama di babak group Liga UEFA musim ini dengan mencetak kemenangan 2-1 di kandang Panathianikos.

Gol Maccabi diciptakan oleh Dean David di menit ke-20 dan Tjaron Chry di menit ke-74. Panathianikos, club legendaris dari Yunani ini, cuma sanggup cetak 1 gol melalui Fotis Ioannidis di menit ke-89.

Maccabi menempati urutan ke-3 group F Liga Europa dengan 5 point, dan Panathianikos pada posisi juru kunci dengan 4 point.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top